Analisis

Lampard Soal Kemenangan Atas The Saint, Memuji Gol Abraham, dan Memilih Pemain Terbaik Kami Akhir-Akhir Ini

Frank Lampard memuji timnya dan terutama beberapa pemain menyusul penampilan Chelsea yang mengesankan dalam kemenangan atas Southampton, meskipun bos juga mengakui lini-lini yang perlu diperbaiki.

Kemenangan 4-1 hari ini di St Mary mengikuti kemenangan luar biasa di Norwich, Wolves, dan Lille, dengan performa menyerang dinamis lainnya membuat lawan kewalahan.

Dalam analisisnya tentang pertandingan ini, Lampard mencatat kualitas dan karakter sebagai kunci untuk hasil akhir, yang memberikan motivasi menjelang jeda untuk sepak bola internasional.

"Saya pikir kami tidak memulai dengan hebat," ujar Lampard.

"Tapi yang menyenangkan Anda adalah ketika pemain kuat dan memiliki momen yang memberi Anda kendali atas permainan. Gol Tammy sangat luar biasa, untuk mendapatkan dan menyentuh bola."

"Lalu Mason juga luar biasa. Di babak kedua kami mendapatkan beberapa momen ceroboh yang merembes ke dalam permainan yang perlu kami amati. Kami tidak bisa melakukan itu; kami tidak boleh menawarkan peluang. Tetapi selain itu kami merasa nyaman, mengatur permainan dengan baik, dan menjalaninya dengan mulus."

"Saya senang. Jeda internasional terakhir kami kehilangan dua poin melawan Sheffield United. Hari ini sebaliknya."

"Kami dalam kondisi yang baik. Performa jangka pendek kami bagus, dan saya ingin finis dengan kuat. Itu adalah pidato kepada para pemain. Itu adalah sore yang relatif nyaman pada akhirnya di tempat yang sulit jika Anda tidak tampil dengan baik."

Lampard berbicara lebih lanjut tentang Abraham, yang mencetak gol lagi pada pekan dia mendapatkan panggilan ke timnas Inggris dan merayakan ulang tahunnya

"Ketika pemain dalam kondisi yang baik, hal-hal terjadi kepada mereka. Itu datang dari bagaimana Tammy telah mengurus dirinya sendiri sepanjang musim, dari pramusim, dari awal musim ketika orang-orang meragukannya dengan cara yang berbeda, dan etos kerja di belakang layar yang membuatnya mendapatkan nilai bagus."

"Dia bukan hanya masalah besar bagi para bek, dengan berlari, menguasai bola, dan penyelesaian yang bagus, dia mencetak gol yang mana itu bagus untuknya."

"Saya percaya pada Tammy di awal musim. Saya merasa sudah waktunya untuk kembali ke Chelsea. Dia juga memiliki Oli Giroud, seorang juara Piala Dunia, dan Michy Batshuayi, seorang striker Premier League papan atas, dan dia telah mengukuhkan posisinya sendiri dalam jangka pendek."

"Dia harus mempertahankannya karena kompetisi adalah kuncinya. Selama musim ini kami akan membutuhkan semua pemain, tetapi dia layak mendapatkan minggu yang hebat yang dia miliki dan musim yang hebat yang dia alami. Saya akan terus percaya padanya karena saya ingin lebih."

Lampard melaporkan tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika Abraham tertatih-tatih di menit-menit terakhir

"Dia baik-baik saja. Dia menadapat sedikit masalah di bagian belakang lutut, tetapi saya pikir dia ingin tepuk tangan meriah!"

Lampard menyoroti apa yang harus kami benahi

"Fakta bahwa kami mengizinkan seseorang masuk ke dalam kotak penalti kami untuk menjadikan skor 2-1. Kami beralih dari lemparan ke dalam, yang telah kami bicarakan, dan kemudian kami menawarkan mereka peluang di akhir babak pertama yang bisa saja membuat babak kedua bakal lebih sulit dari sebelumnya."

"Agar adil akan ada banyak minggu saya akan duduk di sini dan mengatakan para pemain di lini belakang bermain brilian - dan akhir-akhir ini mereka begitu - tetapi Anda tidak dapat memberi sedikit waktu. Itu adalah petunjuk bagi kami semua bahwa kami tidak di sana, kami jauh dari tim yang matang hari ini."

"Ketika Anda melihat hal-hal negatif kecil, itu berarti Anda memiliki standar di mana Annda ingin raih. Para pemain harus merasakan itu. Ini bisa menjadi positif, selama Anda menang! Menang tandang 4-1, mudah untuk tidak menganalisis hal-hal negatif kecil karena mereka dapat tertutupi. Penting bagi mereka untuk tidak melakukannya karena mereka adalah bagian yang dapat kami benahi."

Callum Hudson-Odoi menjadi starter untuk pertama kalinya musim ini

"Dia melakukannya dengan baik. Itu adalah asis yang luar biasa untuk gol Tammy, umpan yang luar biasa. Tingkat performanya baik, ia tetap solid di lini tengah dan melepaskan dirinya ke bek sayap. Itu semua yang saya inginkan dari para winger. Dia bisa saja mendapat gol, dia beberapa kali lepas di mana dia bisa mematikan. Di situlah saya menginginkannya."

"Dia bisa menjadi lebih baik. Dia mengalami cedera serius sehingga kebugaran sedikit menjadi masalah, dan kami merawatnya. Sekarang dia menunjukkan sedang menuju level kebugaran pertandingan yang tepat."

Lampard membahas kombinasi pemain muda dan berpengalaman dalam timnya dan memilih satu pemain untuk mendapatkan pujian khusus

"Keseimbangan saat ini bagus. Ini bagus untuk saya, itu bagus untuk pelatih karena para pemain muda ingin meningkat sepanjang waktu, tetapi Anda harus memuji para pemain berpengalaman di sekitar mereka."

"Willian menonjol hari ini, tanpa diragukan lagi. Jika Anda ingin menunjukkan kepada pemain sayap kami apa yang kami inginkan dari mereka, kami akan menunjukkan kepada mereka video etos kerjanya hari ini, dan kualitas serta kecepatan pergerakannya saat menguasai bola."

"Dalam empat atau lima pertandingan terakhir ia menjadi pemain terbaik kami. Sungguh luar biasa untuk dikatakan ketika Anda memiliki pemain yang menjadi contoh di lapangan di sekitar pemain-pemain muda ini."

Menjelang jeda internasional, Lampard memberikan pendapatnya tentang posisi kami saat ini

"Kami kekurangan beberapa hal di mana kami seharusnya bagus. Ada pertandingan di mana kami seharusnya mendapatkan poin lebih baik dan itu tanggung jawa kami. Tetapi saya cukup senang bahwa kami berada dalam performa bagus dan di sekitar tim-tim di belakang Liverpool. Pada tahap awal ini kami dalam posisi yang bagus."

"Itu harus memberi kami tekad untuk melangkah dan kembali dengan ritme yang sama. Begitu Anda bersantai di liga ini, semuanya bisa berubah dengan sangat cepat. Alasan kami bermain dengan baik adalah karena seberapa keras kami bekerja, dan betapa bersatunya kami. Jika kami bisa meneruskannya kami akan bersaing di sana, saya harap."

Lampard juga mengomentari nyanyian diskriminatif di akhir laga

"Saya menonton pertandingan di TV kemarin di mana saya mendengar hal serupa dari klub lain. Tidak ada dari kami yang menginginkannya. Saya akan selalu mendukung penggemar Chelsea dalam hal bagaimana mereka mendukung kami, tetapi kami tidak ingin menyanyikan hal-hal yang diskriminatif kepada siapa pun atau siapa pun."

"Ini masalah yang lebih luas dari sekadar Chelsea, tanpa perlu ditanyakan, tapi itu tidak seharusnya menghentikan kita membicarakannya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA