Wawancara

Jorginho Ungkap Nama Pemain yang Digunakan Sebagai Nama Panggilannya Semasa Kecil!

Jorginho, yang makin bersinar bersama Chelsea di bawah besutan Frank Lampard, mengungkap seorang pemain yang disebut-sebut mirip dengannya oleh teman-temannya semasa kecil: Gheorghe Hagi.

Nama mereka memang sama sekali tidak mirip, namun bakat mereka dalam mengolah bola terbilang mirip. Jorginho menjelaskan bahwa, saat kecil, teman-temannya kerap menyama-nyamakannya dengan bintang Rumania itu. Ini diungkapnya di fitur Footballing First di aplikasi The 5th Stand.

“Jangan tertawa, ya, tapi, saat kecil, saya biasa dipanggil ‘Haginho’ oleh teman-teman!” kata Jorginho di aplikasi The 5th Stand. “Mengikuti nama Gheorghe Hagi.”

Masih di edisi pekan ini, kami mendapati di mana pemain bernomor punggung 5 ini belajar memainkan bola, kaus tim apa yang pertama kali dia punya, dan siapa yang menjadi panutan dalam permainannya. Yang satu ini jangan sampai terlewatkan, jadi pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi resmi Chelsea!

Sudahkah Anda mengunduh aplikasi resmi Chelsea? Saat ini aplikasi masih dalam bahasa Inggris. Dapatkan semua informasi yang diinginkan oleh setiap penggemar! Bergabunglah untuk menonton semua video secara gratis, masuklah untuk menunjukkan dukungan Anda dan terhubung dengan penggemar dari seluruh dunia.

Anda dapat mengikuti setiap momen pertandingan secara langsung dan mendapatkan notifikasi untuk memastikan Anda ter-update dengan setiap aksi di lapangan dan dapat mengikuti komentator audio secara langsung.

Anda juga dapat mengikuti konten super eksklusif seperti Ask Frank, di mana Frank Lampard duduk bareng untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh penggemar Chelsea melalui aplikasi kami, seri video Liga Champions dan, tentunya, Football Firsts!

Pastikan untuk terus mengunjungi aplikasi kami agar Anda tak melewatkan satu momen pun dan mengetahui siapa yang akan berbicara di seri Footballing First selanjutnya!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA