Berita

Mason Mount Ungkap Trik dari Jose Mourinho Saat Masih Jadi Ball Boy Chelsea

Telah berlatih di Akademi Chelsea selama satu dekade lebih, mendapat trik jadi sesuatu yang alami dari proses pembelajarannya, dan Mason Mount masih ingat benar nasihat yang diberikan oleh Jose Mourinho waktu itu.

Kala itu, si gelandang yang masih berusia belasan, diundang untuk menjadi ball boy di Stamford Bridge dalam laga kandang, pengalaman yang dia sebut sebagai “sesuatu yang hebat buatku”. Adalah kata-kata Mourinho, bos Chelsea kala itu, yang terus terpateri di dalam ingatan Mount ketika mengingat masa saat melihat pertandingan dari pinggir lapangan.

“Hal pertama yang kuingat dengan baik adalah saat menjadi ball boy di pertandingan,” katanya. “Itu sesuatu yang hebat buatku. Aku heboh soal itu dan kita tak bisa lebih dekat lagi dari itu!”

“Satu momen yang paling kuingat adalah saat (tim) berada di bawah besutan Jose Mourinho. Jika kami ingin memenangi laga Liga Champions, maka dia meminta kami untuk lebih lama memegang bola dan tidak langsung melemparnya!”

Kenangan Mount semasa menjadi ball boy ini ditampilkan di “The Pride”, sebuah seri eksklusif baru yang mengangkat kisah di balik kehidupan pemain dan kemajuan mereka hingga ke puncak permainan di Stamford Bridge.

Dalam film berdurasi 15 menit ini, keluarga Mount, pelatih sepak bola pertamanya, serta Mount sendiri menceritakan perjalanan sepak bolanya mulai dari Akademi hingga Vitesse, Derby, dan tim utama.

Saksikan filmnya secara utuh sekarang di channel YouTube Chelsea.

Film ini juga dapat ditonton di aplikasi resmi kami – the 5th Stand

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA