Berita

Batshuayi Dipinjam Klub Premier League

Menyusul berakhirnya masa peminjaman Michy Batshuayi di Valencia, ia kini bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Striker 25 tahun ini menghabiskan paruh pertama musim ini dengan dipinjamkan ke klub Spanyol tersebut dan tampil 23 kali dan mencetak tiga gol. Kini ia kembali ke Premier League dan bergabung dengan the Eagles hingga paruh musim ini berakhir.

BATSHUAYI SEBAGAI PEMAIN THE BLUES

Batshuayi didatangkan Chelsea dari Marseille di musim panas 2016 dan mencetak gol perdananya di Premier League untuk klub dalam laga tandang di Watford.

Batshuayi menutup musim pertamanya di Stamford Bridge dengan torehan sembilan gol, di antaranya gol yang mengamankan titel Premier League ketika diturunkan dari bangku cadangan dan menjadi penentu di markas West Bromwich Albion lewat gol kemenangan yang dicetak tujuh menit setelah masuk ke lapangan.

Di antara 10 gol yang dicetak Batshuayi selama setengah musim pertamanya, musim lalu, berupa hat-trick untuk Chelsea, saat melawan Nottingham Forest di League Cup, dan gol kemenangan di menit-menit akhir ke gawang Atletico Madrid di Liga Champions. Setelah itu ia menghabiskan paruh kedua musim dengan dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

DARI LONDON BARAT KE LONDON SELATAN VIA SPANYOL

Batshuayi pulih dari cedera lutut tepat pada waktunya untuk membela Belgia di gelaran Piala Dunia musim panas lalu. Di turnamen itu ia mencetak satu gol. Pada Agustus, pemain depan ini bergabung dengan klub Spanyol, Valencia dengan status pinjaman selama paruh pertama musim ini.

Ia mengikuti jejak Ruben Loftus-Cheek, yang pernah melewati masa peminjaman dengan cemerlang di Palace. Saat ini pasukan Roy Hodgon bertengger di peringkat 15 klasemen, berjarak empat poin dari zona degradasi.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA