Berita

Peminjaman untuk Lucas Piazon

Lucas Piazon dipinjam klub Serie A, Chievo hingga akhir musim.

Pemain Brasil kelahiran 25 tahun lalu itu adalah anggota dari skuat Maurizio Sarri dan baru-baru ini di saat mengalahkan Tottenham di leg kedua semifinal Carabao Cup.

Piazon bergabung dengan Chelsea pada Agustus 2011 dan menjalani musim pertama yang impresif di bersama tim yunior dan cadangan. Ia berhasil menjuarai FA Youth Cup and terpilih sebagai Young Player of the Year Chelsea.

Di musim 2012/13, Piazon dipromosikan ke tim utama dan bermain tiga kali untuk the Blues kala tim menang besar atas Wolves dan Manchester United di League Cup, serta Aston Villa di Premier League ketika gagal melesakkan gol perdananya untuk Chelsea setelah eksekusi penaltinya bisa dipatahkan kiper lawan.

Ia menjalani peminjaman pertamanya ke klub La Liga, Malaga. Ia juga sempat bermain di Vitesse Arnhem di Belanda, Eintracht Frankfurt di Jerman, kemudian bersama Reading dan Fulham di divisi Championship dan berperan penting bagi kesuksesan the Cottagers dalam mencapai semifinal play-off musim 2016/17.

Musim lalu ia kembali ke tetangga kami di London, finis dua tingkat lebih baik dan berhasil promosi ke Premier League usai menaklukkan Aston Villa di Wembley

Piazon, yang bulan ini berusia 25 tahun, juga pernah mewakili Brasil di level yunior.

Chievo, yang bermarkas di kota Verona yang terletak di Italia utara, saat ini berada di dasar klasemen Serie A, berjarak sembilan poin dari zona aman. Mereka akan bertandang ke Empoli Sabtu besok.

 

- Hari ini pemain depan kami, Jhoao Rodriguez dibebaskan dari klub menyusul pemutusan peminjamannya dengan Tenerife. Kami mengharapkan yang terbaik bagi karier Jhoao di masa depan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA