Berita

Pantauan Media: Joe Cole Membahas Gonzalo Higuain, Kicauan Michy Batshuayi Setelah Dpinjamkan ke Palace

Kami membawakan Anda berita terbaru terkait Chelsea dari media, dengan Joe Cole memberikan tentang pemain pinjaman kami Gonzalo Higuain dan reaksi Michy Batshuayi di media sosial setelah ia bergabung dengan Crystal Palace pada hari terakhir bursa transfer.

Berita-berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Joe Cole: Higuain Tambahan yang Bagus untuk The Blues

Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, mantan bintang Blues Joe Cole berbicara tentang pemain pinjaman Chelsea Gonzalo Higuain dan bagaimana kesepakatan ini akan bekerja untuk kepentingan klub dan pemain.

"Ini adalah perekrutan yang sangat logis. Chelsea bermain dengan false nine dan mereka membutuhkan striker murni dan dialah orangnya - dia pencetak gol. Itu yang mereka butuhkan dan itulah yang dibutuhkan Higuain, jadi ini bagus untuk semua pihak yang terlibat," kata mantan gelandang kami.

"Satu hal yang pasti, Anda harus menjadi pemain yang sudah matang untuk menjadi striker Chelsea karena itu hal yang berat. Dan dia telah bermain untuk beberapa klub besar, jadi itu seharusnya tidak menjadi masalah."

"Ini soal seberapa cepat dia beradaptasi, tetapi yang hebat adalah Sarri mengenalnya,mengenalnya secara pribadi dan dia tahu sistemnya. Jadi ini kesepakatan yang bagus."

Batshuayi Bahagia Setelah Pindah ke Palace

Michy Batshuayi tidak asing dengan media sosial dan dia cukup aktif setelah penyelesaian peminjamannya ke Crystal Palace di hari terakhir bursa transfer.

Menurut Daily Mail, transfer dilakukan setelah batas waktu Kamis pukul 23:00 tetapi dengan dokumen sementara yang sudah diserahkan, Palace diizinkan untuk menyelesaikan kesepakatan pada Jumat pagi.

Sementara striker Belgia itu berada di Spanyol ketika kesepakatan itu diumumkan pada hari Kamis dan tidak dapat difoto dengan mengenakan seragam klub barunya, ia memposting kicauan yang terdiri dari tiga emoji - lingkaran merah dan lingkaran biru bersama elang.

Dia menambahkan dalam tweet lain: 'Penggemar @CPFC yang terhormat: SAYA. SUDAH TIDAK. SABAR'

Palace menyambut Batsman di Facebook dengan GIF dari Selhurst Park dengan simbol Batman menyala di langit.
Ketua klub Palace Steve Parish berkata ke situs web resmi klub: "Ini adalah kesepakatan yang fantastis untuk Crystal Palace."

“Michy adalah pemain yang sudah lama kami kagumi, dan saya senang akhirnya kami berhasil mendapatkannya untuk mengenakan seragam merah dan biru. Dia akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk pasukan kami." 

 

Rummenigge Mengatakan Bayern Tidak Melakukan Kontak dengan Hudson-Odoi

Menurut Goal.com, CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa klubnya tidak melakukan kontak pribadi dengan Callum Hudson-Odoi selama perburuan mereka terhadap pemain muda Chelsea selama jendela transfer Januari.

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic tidak merahasiakan kekagumannya pada Hudson-Odoi tetapi tawaran mereka dengan tegas ditolak oleh the Blues yang melihat pemain berusia 18 tahun itu memiliki masa depan cerah di Stamford Bridge.

Rummenigge mengakui bahwa cara pendekatan Bayern mungkin telah membuat Chelsea kesal, tetapi dia tidak meminta maaf atas cara yang dilakukan klubnya sendiri. 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA