Pratinjau Laga

CPP: Chelsea vs Huddersfield - Angka

Kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan datang begitu cepat. Ahli statistik klub, Paul Dutton memulai pratinjau untuk laga kontra Huddersfield besok.


Chelsea DALAM ANGKA

Chelsea berusaha untuk menghindari kekalahan ketiga beruntun di Premier League untuk pertama kalinya sejak November 2015.

Pasukan Maurizio Sarri mencatatkan 15 kemenangan dan empat kali imbang dari 20 laga kandang musim ini. Satu-satunya kekalahan itu kami telan dari Leicester sebelum Natal.

Empat pemain – Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Antonio Rüdiger dan N’Golo Kante – selalu jadi starter di setiap laga Premier League musim ini.

The Blues hanya kalah sekali dari 15 laga kandang terakhir di Premier League (delapan kali menang, enam kali imbang).

Chelsea selalu kesulitan mencetak gol lagi di tiga dari empat laga terakhir di Premier League.

Kami kalah tiga kali dari enam laga terakhir di Premier League, termasuk di dua laga terakhir.

Eden Hazard adalah pencipta assist terbanyak (10) dan pengkreasi serangan terbanyak (64) di antara pemain-pemain di divisi utama sepak bola Inggris musim ini.


Gol di Premier League: (40)
Hazard 10 (3 pen), Pedro 7, Morata 5, Barkley 3, Kante 3, Loftus-Cheek 3, Willian 3, Alonso 1, David Luiz 1, Giroud 1, Jorginho 1 (pen), Rudiger 1, bunuh diri 1

Laga di liga
Menang di kandang: 0
Imbang di kandang: 1
Kalah di kandang: 2


CATATAN BERSEJARAH

Jika dimainkan, Antonio Rüdiger akan memainkan start ke-50nya di Premier League.

Start berikutnya untuk Andreas Christensen akan jadi start ke-50nya untuk klub di semua kompetisi.


HUDDERSFIELD DALAM ANGKA

Berdiri 1908

Trofi mayor
Huddersfield were the first team to win the English league title three times in a row in 1924, 1925 and 1926.3 juara liga, terakhir di tahun 1926
1 FA Cup pada 1922
1 Charity Shield pada 1922

Huddersfield adalah tim pertama yang menjuarai liga Inggris sebanyak tiga kali beruntun, pada 1924, 1925 dan 1926.

Catatan tandang Huddersfield sedikit lebih baik daripada catatan mereka di markas John Smith’s Stadium musim ini. Mereka meraih enam dari 33 poin yang diperebutkan. Satu-satunya kemenangan yang mereka raih adalah saat bertandang ke markas Wolves November lalu. Mereka bermain imbang di markas Everton, Burnley dan Cardiff, kalah dari Manchester City, Leicester, Watford, Bournemouth, Arsenal, Manchester United dan Fulham.

Di Premier League, ada tujuh tim, termasuk Arsenal (22) yang kemasukan gol lebih banyak saat bertandang ketimbang Huddersfield (21).

Torehan 13 gol the Terriers di Premier League adalah tujuh lebih sedikit dibanding tim paling tidak produktif lainnya di divisi utama. Mereka sudah tidak pernah bikin gol lagi di empat laga terakhir.

Huddersfield sudah kalah 10 kali dari 11 laga terakhir mereka di Premier League, satu lainnya berakhir imbang.

Huddersfield belum pernah menang di 35 laga di Premier League ketika kebobolan lebih dahulu.

Sejak awal musim lalu, Huddersfield tidak pernah mencetak gol lagi di 33 laga Premier League - 10 laga lebih banyak ketimbang tim di urutan berikutnya.

Dari gol-gol yang Huddersfield ciptakan di Premier League musim ini, 31% (4/13) di antaranya dilesakkan dari luar kotak penalti. Ini merupakan catatan tertinggi di liga.

Christopher Schindler adalah satu-satunya pemain Huddersfield yang selalu bermain sejak menit pertama bagi timnya di Premier League musim ini.

Manajer: Jan Siewert
Masa jabatan: 12 hari
Main: 1
Menang: 0
Imbang: 0
Kalah: 1

Jan Siewert dan tim yang ia tangani belum pernah berhadapan dengan Chelsea.


 


Gol di Premier League: (13)

Zanka 3, Billing 2, Mooy 2, Kongolo 1, Mounie 1, Pritchard 1, Schindler 1, Stankovic 1, bunuh diri 1.

Laga di liga

Menang di kandang lawan: 5
Imbang di kandang lawan: 0
Kalah di kandang lawan: 2

KABAR LAIN

Tidak ada pemain yang terkena skorsing.


WASIT

Paul Tierney akan kembali menengahi laga the Blues sejak terakhir kali Agustus lalu di markas Newcastle. Dia juga bertugas saat kami berhadapan dengan Lyon di Stamford Bridge dalam laga persahabatan di pramusim.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA