Berita

N’Golo Kante: Apa yang Sudah Berkembang dari Saya

N’Golo Kante yakin the Blues dapat menyambut pertandingan hari ini antara Chelsea dan Manchester City dengan optimisme tinggi.

Sang gelandang mencetak salah satu gol saat kami menjadi tim pertama yang mengalahkan the Citizens musim ini dalam kemenangan 2-0 di Stamford Bridge pada bulan Desember dan, meskipun ia tahu ini adalah pertandingan yang sama sekali berbeda, ia mengatakan ada semangat yang tinggi di dalam tim.

"Itu adalah permainan yang penting bagi kami ketika kami memainkannya pada bulan Desember," jelasnya. "Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda, ini akan sulit, tetapi tentu saja pertandingan terakhir memberi kami kepercayaan diri bahwa tidak mustahil untuk menang dan saya harap kami akan mendapatkan hasil yang baik di sana."

"Kami agak kesulitan dalam laga tandang pada tahun 2019, tetapi kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan karena kami harus mulai memiliki banyak kemenangan untuk mempertahankan posisi empat teratas."

- Baca: Pedro membahas trofi sebelum bereuni dengan Pep Guardiola

N'Golo Kante mengatakan finis di zona Champions League adalah target langsung kami, dan hasil positif di Stadion Etihad akan menjadi dorongan yang bagus ketika kami berusaha untuk mendapatkan kembali konsistensi yang kami tunjukkan dalam beberapa bulan pertama musim ini.

"Saya pikir kami agak jauh dari perburuan gelar, tetapi kami akan mencoba memberikan yang terbaik sampai musim selesai," katanya. "Yang terpenting adalah menyelesaikan musim di posisi empat besar. Jika kami melakukannya dengan sangat baik dan kami mampu bersaing meraih gelar, mengapa tidak, tetapi yang paling penting adalah masuk ke empat besar."

"Saya pikir jika kami memiliki analisis dari enam atau tujuh bulan pertama musim ini, kami memiliki sedikit ketidakkonsistenan ketika kami kalah dalam beberapa pertandingan untuk menempatkan kami di posisi kami sekarang, tetapi kami harus bekerja keras, terus berjalan dengan baik. Kami masih bertahan di empat kompetisi dan kami dapat mencapai tujuan kami."

Setelah memberikan assist untuk kedua gol Gonzalo Higuain dalam kemenangan 5-0 akhir pekan lalu atas Huddersfield, Kante juga membahas penampilannya di posisi yang lebih menyerang di lapangan musim ini.

"Saya pikir saya memainkan beberapa permainan yang bagus dan tidak terlalu bagus, tetapi yang paling penting adalah bermain sebagai tim, untuk melengkapi rekan satu tim kita, untuk terorganisir, dan bekerja bersama. Saya pikir dalam latihan kami menyiapkan permainan dengan cara terbaik dan kami harus mereproduksi itu dalam pertandinga."

"Saya pikir saya telah meningkatkan beberapa aspek gaya permainan saya, bermain dengan beberapa kombinasi dengan rekan satu tim saya, untuk mencoba menemukan umpan terbaik, untuk mendapatkan peluang saya untuk menembak dan mencetak gol. Saya pikir saya telah berkembang, tetapi saya memiliki banyak hal yang harus diperbaiki di depan dan saya terus bekerja dengan cara yang diinginkan manajer."

"Saya menikmati cara saya bermain di posisi ini dan saya berharap untuk memenangi trofi bersama dengan rekan satu tim dan pelatih saya dan ini adalah hal yang terpenting."

Membahas gaya permainan yang sudah diperkenalkan Maurizio Sarri dan komentar yang dia buat tentang para pemainnya setelah kekalahan bulan lalu di Arsenal, Kante menegaskan dia dan rekan satu timnya memberikan segalanya untuk memberikan apa yang diinginkan pelatih kepala.

"Dia ingin membuat kami mengerti apa yang dia rasakan tentang kami dan kami berusaha memperbaikinya," dia menjelaskan. "Kami memiliki minggu yang baik ketika kami menang melawan Tottenham dan Sheffield Wednesday. Kemudian kami kalah di Bournemouth dan menang dengan sangat bagus melawan Huddersfield, jadi saya harap kami bisa terus seperti itu. Kami memahami apa yang diinginkan manajer dari kami dan kami akan berusaha memberikan jawaban terbaik kami."

"Dia memiliki idenya untuk sepakbola, dia ingin kami memainkan gaya sepakbola menyerang dan kami mencoba melakukannya dengan cara terbaik. Kami bekerja sangat keras dalam latihan dan kami mencoba mereproduksi itu dalam pertandingan. Dalam beberapa pertandingan kami dapat melihat bahwa kami telah bermain dengan sangat baik, dengan gaya menyerang. Pada beberapa pertandingan kami mencetak gol dan beberapa pertandingan lain di mana kami tampil dengan sangat baik tapi tidak mencetak gol, tapi saya pikir kami memainkan sepakbola yang sangat bagus."

- Klik untuk membeli jersey N'Golo Kante dari toko online kami 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA