Analisis

Cesar Azpilicueta Merefleksikan Salah Satu Hari Terburuk dalam Kariernya

Cesar Azpilicueta meminta maaf kepada suporter Chelsea atas kekalahan telak di kandang Manchester City dan ingin segera melupakan salah satu titik terendah di dalam karier profesionalnya itu.

Laga di Manchester itu sangat menyesakkan di mana kami harus menelan kekalahan terbesar di era Premier League. Kami sudah kemasukan empat gol di 25 menit pertama dan kebobolan dua gol lagi di babak kedua. Ini juga merupakan laga tandang ketiga beruntun di mana kami tak mampu mencetak satu gol pun.

Dengan margin kekalahan tersebut, posisi kami turun ke peringkat enam klasemen, di bawah Arsenal yang unggul gol memasukkan. Azpilicueta pun memilih untuk jujur dalam menanggapi hasil itu.

“Perasaanku setelah laga sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata,”aku si bek.

“Ini adalah salah satu malam terburuk di dalam karierku. Sangat membuat frustrasi. Sangat mengecewakan. Kami kalah di laga besar di menit-menit pertama dan kami kebobolan banyak gol. Kami tidak bisa terima ini.”

“Ketika kita kalah 6-0, semua orang harus menerima fakta bahwa mereka tidak bermain dengan baik. Kami membuat kesalahan yang tak seharusnya dilakukan di laga-laga besar seperti ini. Kami tahu kami menghadapi salah satu tim terbaik di hadapan kami, dan kami tahu ini akan sulit.”

“Ketika kami mengalahkan mereka di Stamford Bridge, itu karena kami bermain dengan sangat bagus bersama-sama. Kali ini berbeda.”

“Kalah dengan cara seperti ini sangat mengecewakan,” kata Azpilicueta ketika akan menutup pembicaraan.

“Satu-satunya hal yang bisa kukatakan kepada para penggemar adalah maaf, karena ini tidak bisa diterima, dan aku merasa bersalah kepada mereka semua.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA