Analisis

N'Golo Kante: Sulit Diterima Tapi Kami Harus Bereaksi

N’Golo Kante percaya bahwa dengan jadwal yang sibuk ini kami mendapat kesempatan untuk segera melupakan kekalahan kemarin.

Kami akan beraksi di tiga kompetisi berbeda selama dua pekan ke depan, dimulai dengan lawatan ke Swedia untuk menghadapi Malmo di babak 32 besar Liga Europa Jumat dini hari mendatang.

Kami juga akan bertemu dengan Manchester United di FA Cup, Manchester City di final Carabao Cup di Wembley, lalu menutup bulan sibuk ini dengan menjamu Tottenham di Stamford Bridge pada 27 Februari.

Menanggapi kekalahan terbesar kami di era Premier League dan apa yang harus dilakukan oleh the Blues sekarang, Kante menggarisbawahi pentingnya untuk cepat belajar dan berusaha tetap positif mengingat masih ada banyak yang harus diperjuangkan.

“Sulit dijelaskan,” kata si pria 27 tahun.

“Mereka jauh lebih superior daripada kami. Ini adalah kekalahan kami semua. Mereka jauh lebih superior daripada kami sejak menit pertama hingga menit terakhir, dan mereka membuat perbedaan di menit-menit pertama babak pertama. Sulit sekali comeback dari situ.”

“Sangat mengecewakan dan kami harus bereaksi. Sulit menerima kekalahan telak seperti ini, tapi kami masih punya banyak pertandingan untuk kembali bersemangat dan memberi kami harapan untuk mengakhiri musim ini dengan baik.”

“Kami semua jelas terlihat kecewa,” pungkas Kante. Tapi kami harus belajar dari ini dan mudah-mudahan kami tidak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA