Berita

Pantauan Media: Lampard Berharap Blues Bangkit, Pendapat Lineker Soal Christian Pulisic, Manajer Malmo Nantikan Ujian dari Chelsea

Dalam pantauan berita-berita terkait Chelsea dari media, Frank Lampard mengutarakan pemikirannya tentang the Blues menyusul kekalahan di markas Manchester City akhir pekan lalu, juga ada Gary Lineker yang merasa Christian Pulisic dapat memberikan kesan di Stamford Bridge serta manajer Malmo Uwe Rosler menatap laga di Liga Europa.

Berita-berita ini diambil dari media eksternal yang tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Penting bagi the Blues untuk come back dengan menjanjikan – Lampard

Frank Lampard mengakui bahwa dirinya terkejut dengan kekalahan telak Chelsea di kandang Manchester City Minggu lalu namun ia yakin bahwa klub mampu bangkit dari kekalahan tersebut.

Berbicara dalam konferensi pers pra pertandingan jelang laga tengah pekan Derby County di markas Ipswich Town, legenda Chelsea ini bicara bahwa ia sulit menerima hasil mengecewakan di Etihad Stadium itu, mengingat koneksinya dengan the Blues yang sudah berlangsung sangat lama.

“Itu hari yang berat untuk Chelsea. Aku tak perlu berlama-lama mengingatnya karena orang-orang sudah melupakannya sekarang – para pemain, para staf, para penggemar yang bertandang dan mengikuti tim – akan merasakannya.”

“Untuk semua tim top, yang penting adalah come back dengan meyakinkan – tidak peduli (sebelumnya) kalah seperti apa. Inilah yang membuat tim menjadi tim top, tahan banting, dan Chelsea sebagai sebuah klub akan melakukannya.”

Lineker suka penampilan Pulisic

Gary Lineker merasa Christian Pulisic dapat memberikan dampak besar di Stamford Bridge dan menjadi “superstar” untuk Chelsea.

Dalam sebuah wawancara dengan situs web Football.London, mantan kapten internasional Inggris yang kini menjadi pundit itu mengaku bahwa ia terkesan dengan pemain sayap asal Amerika itu, yang direkrut the Blues dari Borussia Dortmund pada Januari lalu.

“Dia berbakat, tak diragukan lagi,” kata Lineker tentang pemuda 20 tahun, yang akan pindah ke London di akhir musim ini.

“Senang melihat seorang bakat Amerika karena jika dia bisa menjadi superstar maka ini akan mengangkat permainan ini di belahan lain di bumi ini.”

“Dia sangat berbakat dan akan menarik melihat bagaimana kariernya di Chelsea. Dia benar-benar punya peluang.”

Rosler menatap laga di Liga Europa

Manajer Malmo Uwe Rosler merasa bahwa pasukannya siap menghadapi Chelsea di Liga Europa seusai menjalani camp latihan di Spanyol selatan yang melibatkan tiga laga persahabatan melawan klub-klub Eropa timur.

Mengingat musim kompetisi sepak bola Swedia baru akan dimulai pada akhir pekan ini, sebelum menghadapi the Blues, Malmo menelan kekalahan 2-0 dan imbang 1-1 dengan tim asal Rusia Krasnador serta bermain imbang tanpa gol dengan raksasa Ukraina Dynamo Kiev di Marbella.

Mereka kini kembali ke kandangnya untuk menghadapi laga di Liga Europa, yang akan dimainkan di kondisi yang jauh lebih dingin, di hadapan penonton di Malmo pada Kamis waktu setempat.

“Para pemain dan saya senang dengan camp latihan secara keseluruhan,” kata mantan pemain depan Manchester City kepada situs web Malmo.

“Kini kami berada dalam kondisi terbaik di fase persiapan kami ini dan kami menantikan laga malam hari, yang terisi penuh, dan seluruh energinya akan memberi kami (semangat). Saya sudah tidak sabar lagi untuk berhadapan dengan Chelsea."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA