Berita

Skuat Chelsea Terbang ke Malmo

Dini hari tadi skuat Chelsea sudah tiba di Malmo untuk menghadapi klub asal Swedia itu di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

The Blues mengincar hasil positif untuk dijadikan bekal di leg kedua di Stamford Bridge pekan depan, dan berharap bisa melupakan memori kekalahan dari tuan rumah Manchester City hari Minggu lalu.

Maurizio Sarri membawa skuat terkuatnya untuk menghadapi pasukan Uwe Rosler, termasuk Eden Hazard dan Gonzalo Higuain.

Sarri dan salah satu pemainnya akan berbicara pada media dalam acara konferensi pers di stadion Malmo. Anda dapat mengikutinya di akun Twitter resmi kami @chelseafc_Indo.

Laga ini akan dilangsungkan di Malmo Stadion pada Jumat pukul 03.00 WIB.

Skuat Chelsea yang berangkat

Kepa Arrizabalaga
Willy Caballero
Jamie Cumming
Antonio Rudiger
Cesar Azpilicueta
Davide Zappacosta
Ethan Ampadu
Andreas Christensen
David Luiz
Emerson
N’Golo Kante
Mateo Kovacic
Jorginho
Ross Barkley
Eden Hazard
Willian
Pedro
Callum Hudson-Odoi
Gonzalo Higuain
Olivier Giroud

Perjalanan kami ke sana

Kami lolos ke babak ini dengan menyandang status sebagai juara grup, yang berisikan BATE Borisov, MOL Vidi dan PAOK. Kami meraih lima kemenangan dari enam laga di grup itu.

Malmo lolos via fase grup setelah bersaing dengan Besiktas, Genk, dan Sarpsborg. Sehubungan dengan kalender sepak bola Swedia, ini adalah laga kompetitif pertama mereka setelah 63 hari, sejak menang di kandang Besiktas.

Secara historis, mereka adalah klub tersukses di Swedia dengan gelar juara liga sebanyak 20 kali, terakhir pada 2017. Tahun lalu mereka finis di peringkat tiga. Mereka pernah maju hingga final Piala Eropa 1979 meski akhirnya takluk 1-0 di tangan Nottingham Forest.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA