Dipinjam

Christian Pulisic Dukung Kebangkitan "Tim Hebat" Chelsea

Christian Pulisic mengaku sudah tidak sabar menantikan datangnya musim depan ketika bergabung secara permanen dengan Chelsea.

Setelah kami rekrut dari Borussia Dortmund bulan lalu, penyerang 20 tahun itu dipinjamkan kembali ke Jerman hingga akhir musim dan baru akan bergabung dengan the Blues menjelang musim depan.

Di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, pasukan Maurizio Sarri akan berhadapan dengan Malmo di Swedia. Pulisic, yang mengikuti perkembangan kami dari jauh, yakin bahwa kami akan segera kembali ke jalur kemenangan.

“Sulit untuk mengatakannya,” jawabnya, ketika ditanya soal performa kami baru-baru ini. “Mereka mendapatkan beberapa hasil yang sulit diterima tapi saya tahu bahwa mereka akan bisa mengatasinya.”

“Mereka tim hebat yang berisikan pemain-pemain hebat dan pelatih yang bagus. Jadi, mereka akan menemukan solusinya.”

“Tapi, yang pasti, saya sudah tidak sabar menantikan musim depan.”

Baca: Christian Pulisic – kisahnya sejauh ini

Komentar tersebut Pulisic utarakan setelah Borussia Dortmund menelan kekalahan 3-0 dari Tottenham di leg pertama babak 32 besar Liga Champions semalam di Wembley. Ia bermain sejak menit pertama di posisi penyerang kiri dalam skema tiga penyerang, di belakang striker Mario Gotze.

Terlepas dari kekalahan tersebut, ia menegaskan bahwa klub asal Jerman itu masih yakin bisa maju ke perempat final.

“Tim ini tidak akan pernah menyerah, terutama di kandang,” tegasnya.

“Kami yakin bisa mencetak tiga gol, tak masalha. Memang tidak akan mudah.”

“Saya tidak akan berdiri di sini dan berkata bahwa kami akan menang melainkan kami akan berusaha sekuat tenaga, kami akan berjuang dan kami yakin. Itulah yang akan kami lakukan.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA