Analisis

Maurizio Sarri Menilai Kepercayaan Diri Chelsea dan Apa yang Harus Diperbaiki Setelah Kemenangan Atas Malmo

Setelah kemenangan tandang 2-1 melawan Malmo, Maurizio Sarri senang melihat tanda-tanda bahwa kepercayaan timnya tidak terlalu terpengaruh oleh kekalahan besar di markas Man City pada pertandingan sebelumnya.

Chelsea mencetak gol pada masing-masing babak  pertandingan Kamis malam di Swedia selatan, Ross Barkley dan Olivier Giroud mencetak gol dari jarak dekat, tetapi Malmo mempertahankan asa mereka dengan mencetak gol ketiga pada laga ini sebelum laga berakhir.

Meskipun pada akhirnya menghasilkan hanya kemenangan satu gol memasuki pertandingan penentu pekan depan di babak 32 besar Liga Europa ini, Sarri melihat hal-hal positif…

"Saya senang karena kami bermain dengan tingkat kepercayaan diri yang sangat baik," katanya, "dan itu tidak mudah setelah pertandingan terakhir. Hari ini kami memiliki kepercayaan diri karena kami juga mengalirkan bola di dalam kotak penalti kami. Kami bermain sangat baik, risikonya hanya datang dari bola mati karena Malmo lebih fisik daripada kami."

"Kami bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi kami kebobolan gol karena kesalahan," tambahnya, "tapi hari ini tingkat penerapan dan fokusnya bagus. Kami membuat kesalahan individu sehingga saya pikir kami bisa menang lebih baik. Kami memiliki tiga atau empat peluang gol dengan skor 2-0, jadi kami bisa membunuh pertandingan, tetapi saya senang dengan kepercayaan diri itu."

Sarri menjelaskan bahwa ia telah mempelajari Malmo dengan cermat, termasuk pertandingan pramusim mereka baru-baru ini di Spanyol, jadi tidak heran tim Swedia itu adalah lawan yang sulit...

"Tim mereka adalah tim fisik yang sangat solid. Tidak mudah untuk bermain melawan mereka sehingga kami harus berpikir kami harus mendapatkan tiket penentu kelolosan di pertandingan berikutnya di Stamford Bridge. Kami harus bermain karena mereka kompak dan solid. Saya tahu betul pertandingan itu benar-benar sangat sulit, mereka lebih fisik daripada kami sehingga di setiap set-piece itu berbahaya bagi kami."

Bos memberikan peringatan dengan serentetan jadwal pertandingan sulit yang meliputi pertandingan melawan tiga tim top Inggris sebelum kami kembali melawan Malmo...

"Jika kami kebobolan gol seperti ini (melawan Malmo) menghadapi tim seperti Man United, Man City, dan Tottenham, Anda berisiko kebobolan tiga gol dalam 10 menit, jadi kami harus tampil lebih baik, tapi saya pikir kinerjanya lebih baik. kinerja yang bagus."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA