Berita

Pantauan Media: Christian Pulisic Tampil Impresif Meski Borussia Dortmund Kalah, Manajer Malmo Menikmati Kekalahan Chelsea di Man City

Dalam pantauan berita-berita yang berkaitan dengan Chelsea, Christian Pulisic tampil meyakinkan ketika Borussia Dortmund berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Liga Champions, manajer Malmo Uwe Rosler mengakui bahwa ia “senang” dengan kemenangan telak Manchester City atas the Blues dan rangkuman dari gosip terbaru yang melibatkan the Blues.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak merepresentasikan pandangan dan posisi Chelsea Football Club.

Pulisic tampil apik kala Dortmund kalah

Borussia Dortmund memang kalah dari Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions yang digelar di Wembley, namun Christian Pulisic, yang akan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas, tampil cukup impresif.

Pulisic bermain sejak menit pertama bagi klub Jerman dan kerap merepotkan barisan pertahanan Spurs di babak pertama yang berakhir kosong-kosong. Bek sayap Serge Aurier menerima kartu kuning di fase awal pertandingan lantaran melanggar pemain sayap muda asal Amerika ini.

Meski Dortmund kebobolan tiga gol di babak kedua, yang membuat tugas mereka di leg kedua menjadi sangat berat, The Daily Mail memperkirakan Pulisic akan punya masa depan cerah bersama the Blues dengan menyatakan bahwa dia “adalah tipe pemain yang akan membuat para suporter berdiri dari duduknya.”

“Benar sekali, setiap kali Juan Foyth dilewati, setiap kali Aurier ditinggalkan, selalu terlihat kegembiraan di wajah penonton di Shed End,” lanjut laporan tersebut.

“Setelah pindah ke Jerman di usia 16 tahun sebagai pemuda harapan Amerika, anak dari Hershey, Pennsylvania, tidak gentar sedikit pun dengan banyaknya ekspektasi yang diletakkan di pundaknya.”

“Dan malam ini dia menunjukkan kemampuannya – beberapa kali – mempengaruhi permainan di level tertinggi.”

“Dengan pelatihan yang tepat, dia akan jadi lebih konsisten dan akan menjadikannya sebagai pembelian yang berharga.”

Ross “senang” dengan kemenangan City

Berbicara menjelang laga kontra Chelsea di Liga Europa, manajer Malmo Uwe Rosler mengungkap rasa senangnya ketika the Blues takluk 6-0 di tangan Manchester City akhir pekan lalu.

Pria Jerman, yang pernah bermain sebagai striker Man City, mengakui bahwa ia masih merasakan koneksi dengan mantan klubnya itu.

“Bukan rahasia lagi, koneksi dan perasaan saya untuk Manchester City. Senang sekali melihat laga itu,” aku Rosler, seperti yang dilaporkan oleh Goal.com.

Ketika ditanya soal peluangnya melawan Chelsea, pria Jerman menambahkan: “Saya rasa kami tidak bisa menghadapi Chelsea secara terbuka. Mereka bisa membuat tim-tim seperti kami sangat kesulitan dengan tekanan yang mereka berikan.”

“Penting bagi kami untuk tampil mengesankan di area yang tepat, dengan mengetahui bahwa mereka akan menekan kami dan bagaimana cara kami untuk keluar dari tekanan mereka. Saya rasa kami punya peluang.”

“Pola pikir untuk besok adalah ‘tidak ada rasa menghormati’. Kami harus bermain dan agresif baik dengan maupun tanpa bola.”

“Kami punya rencana. Dengan sedikit keberuntungan dan penampilan yang luar biasa, kami punya peluang untuk mendapatkan hasil.”

The Blues dihubung-hubungkan dengan Wan-Bissaka dan Icardi di gosip transfer

Bursa transfer memang telah ditutup akhir bulan lalu tapi rumor yang berkaitan dengan the Blues masih terus beterbangan.

Menurut Daily Mail, Chelsea, Manchester City, dan Borussia Dortmund akan bersaing untuk mendatangkan bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka.

The Sun melaporkan bahwa ada minat di diri pemain depan Mauro Icardi menyusul pencopotan ban kapten Inter Milan dari striker asal Argentina itu.

The Sun juga kembali menghubung-hubungan Ivan Rakitic dengan the Blues setelah mengetahui bahwa Barcelona tidak memiliki rencana untuk memperbarui kontrak gelandang Kroasia tersebut.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA