Pratinjau Laga

Gianfranco Zola Membahas Man United, Olivier Giroud, dan Periode Penting

Gianfranco Zola mengatakan pertandingan putaran kelima Piala FA pada Selasa dini hari melawan Manchester United menandai awal periode penting di musim kami.

Adalah Zola, bukan Maurizio Sarri, yang berbicara kepada media di Cobham menjelang pertandingan tersebut.

Pelatih asal Italia itu membahas berbagai topik, termasuk tantangan menghadapi United yang sedang dalam performa bagus, pekerjaan yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer dan, mungkin yang terpenting, ketersediaan pemain.

"Kami tidak memiliki cedera," kata Zola. "Kemarin bagus karena kami unggul 2-0 sehingga kami memiliki kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain seperti Jorginho, Willian, dan Pedro juga turun. Kami tidak memiliki masalah."

"Kami memiliki Ruben Loftus-Cheek yang mungkin akan tersedia. Kami belum berbicara tentang tim tetapi karena ini adalah ronde kelima, dan siapa yang kami lawan lawan, kami ingin menang dan melaluinya sehingga saya yakin itu akan menjadi tim yang kuat. Tapi kami belum membuat pertimbangan penuh."

Zola menatap pertandingan Selasa dini hari
 

Dia mengatakan ini adalah laga pertama dari tiga laga penting

"Kami tahu ini adalah momen penting, kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat penting. Tiga berikutnya adalah United di babak kelima, lalu ada final Carabao Cup dan kemudian kami menghadapi Tottenham di liga, di mana kami akan bermain untuk mendapatkan tiket Liga Champions. Ini momen yang penting. Ini sangat menantang dan saya pikir kuncinya adalah menghadapi setiap tugas dengan hanya memikirkan tugas itu. Yang pertama adalah United dan kami datang ke pertandingan itu setelah penampilan bagus di Liga Europa, itu hal yang paling penting, lalu kami akan memikirkan City dan Tottenham."

"Tidak ada yang senang ketika Anda kalah beberapa laga seperti yang kami alami baru-baru ini. Para pemain, pelatih, semuanya. Kami tahu ini adalah momen di mana kami berganti-ganti hasil dan itu adalah sesuatu yang tidak kami sukai. Kami tahu kami harus konsisten. Kami memiliki tim yang mampu melakukan itu dan penting semua orang memahami situasinya dan mengusahakannya, pemain, pelatih, dan klub. Ini bukan tantangan, tetapi kesatuan yang menghadapi tantangan yang membuat perbedaan dan saya yakin kami memiliki itu."

Baca: CPP: Chelsea v Manchester United - Angka

Zola ditanyai pendapatnya terkait pekerjaan yang sudah dilakukan Solskjaer di Old Trafford

"Saya senang, itulah perasaan pertama yang saya miliki. Saya tahu Ole, kami melakukan kursus bersama dan saya senang melihatnya bekerja dengan baik. United tidak berada dalam momen yang sangat baik sebelumnya, tetapi saya tahu nilai tim dan bahwa mereka akan kembali. Apa yang telah ia lakukan dalam waktu yang sedikit sangat luar biasa. Dia pintar, selalu tertarik dan Anda bisa melihat ketika seseorang fokus pada apa yang dia lakukan. Dia memiliki itu dan saya senang dia menunjukkan itu."

"Saat ini mereka menikmati apa yang mereka lakukan. Mereka berkomitmen, bekerja bersama sebagai sebuah kelompok dan ketika Anda memiliki sikap dan kualitas yang mereka miliki, hasilnya hanya akan baik. Aneh karena mereka memiliki pelatih yang sangat baik sebelumnya tetapi kadang-kadang hal-hal tidak berhasil. Nilai tim tidak diragukan dan tidak mengherankan mereka melakukan apa yang mereka lakukan."

Olivier Giroud mencetak gol di Swedia, dan itu membuat Zola senang

"Saya senang dengan gol yang dicetak Olivier Giroud, dia bermain sangat bagus di babak kedua dan saya senang dengannya. Sejak Higuain datang, dia sedikit tersisih tetapi dia pemain yang bekerja keras dan tidak pernah mengeluh, jadi saya senang melihatnya mencetak gol dan bermain dengan baik."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA