Berita

Kegembiraan si Pencetak Gol Olivier Giroud dan Ross Barkley

Pencetak gol laga dini hari tadi, Ross Barkley dan Olivier Giroud menekankan pentingnya bangkit dengan memetik kemenangan dari Malmo.

Barkley membuka keunggulan kami di babak pertama dalam laga yang digelar di Swedia dan kemudian digandakan oleh Giroud di babak kedua. Kami mampu menguasai jalannya pertandingan dengan baik hingga Malmo memperkecil ketertinggalan di 10 menit terakhir. Ini berarti kami masih harus kerja keras di leg kedua di Stamford Bridge pekan depan, namun kedua pemain tersebut percaya bahwa kemenangan ini sangat bernilai menyusul kekalahan di markas Manchester City Minggu lalu.

“Penting bagi kami untuk mendapatkan hasil untuk melupakan akhir pekan lalu dan memulai dengan positif hari ini dan meraih kemenangan,” kata Barkley.

“Vital bagi kami untuk memetik kemenangan hari ini dan mudah-mudahan ini akan berlanjut. Bermain di kandang lawan dan menang adalah target untuk hari ini dan kami menantikan leg kedua.”

Giroud mencetak gol kelimanya di Liga Europa musim ini, yang membuahkan empat kemenangan beruntun di kancah Eropa ketika ia mencetak gol.

“Hari ini kami harus bangkit dan kami melakukan pekerjaan yang bagus, bahkan jika bisa seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” kata pemain Prancis. “Sangat disayangkan kami kebobolan dari serangan balik lawan tapi kami senang dan sekarang kami harus menyelesaikan pekerjaan di (Stamford) Bridge.”

“Kami tidak memberi lawan banyak peluang tapi kami tahu mereka bisa berbahaya dalam serangan balik dan mereka berhasil dengan satu peluang. Tapi kini sekarang ada di tangan kami dan kami ingin lolos.”

“Kami akan menghadapi laga besar Senin nanti melawan Manchester United di FA Cup, lalu leg kedua kemudian final League Cup melawan City. Laga-laga yang sangat penting, dan kami ingin lolos di setiap kompetisi.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA