Berita

Pantauan Media: Joe Cole dan Michael Owen Merasa Chelsea Lebih Menarik Ketimbang Arsenal; Manajer Malmo Berkata Pemain-pemainnya Tidak Terlalu Kecewa Dengan Kekalahan dari the Blues

Dalam pantauan berita-berita di media yang terkait dengan Chelsea, Joe Cole dan Michael Owen menjelaskan alasan mengapa banyak pemain lebih memilih bergabung dengan Chelsea daripada satu klub London lainnya; Uwe Rosler menilai performa Malmo saat kalah 2-1 dari the Blues; dan pundit Paul Merson memprediksikan hasil laga kontra Manchester United di FA Cup.

Berita-berita ini diambil dari media eksternal yang tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Cole dan Owen soal alasan pemain-pemain lebih memilih Chelsea

Mantan bintang the Blues, Joe Cole dan eks striker tim nasional Inggris, Michael Owen percaya Chelsea masih jauh lebih menarik bagi pemain-pemain luar ketimbang Arsenal.

Dua eks rekan setim di tim nasional Inggris tersebut menjadi pundit di BT Sport untuk laga Liga Europa Jumat dini hari dan menonton kekalahan Arsenal dari BATE Borisov dengan skor 1-0 di Belarusia serta kemenangan 2-1 kami atas Malmo di Swedia.

Ketika ditanya mana di antara dua klub tersebut yang lebih menarik bagi pesepak bola, keduanya punya pandangan yang sama.

“Tim mana yang Anda jadikan tujuan dan membuat Anda berkata, wow, pemain itu, tim yang bagus? Setiap orang berkata bahwa Chelsea sedang mengalami masalah tapi aku akan memilih Chelsea ketimbang Arsenal,” kata Owen, seperti yang dilaporkan The Daily Mail.

Cole menambahkan: “Bersama Arsenal, mereka mungkin tidak akan memenangi apa-apa, mereka sedang berada dalam masa transisi yang sudah berlangsung selama 10 tahun. Chelsea menuntut gelar juara.”

“Jika Anda seorang pesepak bola, Anda akan lebih memilih pindah ke Chelsea daripada Arsenal, kualitas pemainnya lebih baik dan peluang untuk menjadi juara lebih besar.”

Rosler: Para pemain Malmo tidak terlalu kecewa

Chelsea mungkin memegang kendali babak 32 besar Liga Europa usai menang 2-1 di Swedia, akan tetapi manajer Malmo, Uwe Rosler puas dengan performa anak buahnya yang menjalani laga kompetitif pertama mereka dalam dua bulan terakhir.

Berbicara di konferensi pers pasca pertandingan, pria Jerman itu merasa timnya telah tampil dengan baik.

“Kekuatan mental dan persahabatan yang kami pertunjukkan luar biasa. Mendapat satu gol menjadi ganjaran menjelang laga di kompetisi piala domestik akhir pekan ini dan leg kedua di Stamford Bridge pekan depan,” kata Rosler, seperti yang dilansir oleh UEFA.com.

“Para pemain tidak terlalu kecewa. Mereka tahu bahwa mereka sudah tampil dengan baik melawan tim yang bagus.”

Merson Dukung the Blues di FA Cup

Pundit Sky Sports, Paul Merson yakin bahwa Chelsea akan melanjutkan dominasinya atas Manchester United di FA Cup ketika duanya bertemu di babak kelima Senin mendatang.

The Blues selalu menang atas United di empat pertemuan terakhir di ajang tersebut, salah satunya dengan skor 1-0 di final tahun lalu, di Wembley.

Dan dengan kekalahan 2-0 United dari Paris Saint-Germain di Liga Champions Rabu dini hari lalu plus cederanya pemain kunci mereka, Jesse Lingard dan Anthony Martial, Merson merasa Chelsea akan kembali keluar sebagai pemenang.

“Ini adalah salah satu dari banyak laga yang kurasa Chelsea akan menang. Kurasa kekalahan di Liga Champions akan memberikan pukulan ke Manchester United,” kata Merson.

“Mereka akan kehilangan Jesse Lingard, ia bisa dibilang pahlawan yang tak terlihat bagi mereka. Dia ditarik keluar saat melawan PSG. Pemain yang menggantikannya, seperti Alexis Sanchez, gagal.”

“Ini laga yang sangat penting bagi mereka. Man Utd kini berada di bawah tekanan setelah kalah dari PSG di leg pertama di Liga Champions. Musim mereka bisa hancur dalam sepekan karena jika mereka kalah di sini maka mereka akan tersingkir dari FA Cup dan mendapat tantangan berat untuk tetap tinggal di (zona) Liga Champions.”

The Blues dikait-kaitkan dengan Luka Jovic di gosip transfer

Menurut The Sun, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona tertarik dengan Luka Jovic yang sedang panas-panasnya di Eintracht Frankfurt.

Striker asal Serbia berusia 21 tahun itu, yang saat ini dipinjamkan ke klub Jerman dari Benfica, telah mencetak 19 gol dari 27 laga musim ini dan membantu Eintracht duduk di peringkat lima klasemen Bundesliga.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA