Pratinjau Laga

David Luiz Membahas Kepercayaan Terhadap Filosofi Maurizio Sarri dan Laga Kontra Manchester United

The Blues menghadapi Manchester United pada pertandingan putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge pada hari Selasa dini hari WIB, dan David Luiz mengatakan ia tidak terkejut dengan kebangkitan Setan Merah akhir-akhir ini karena kekuatan keseluruhan skuat mereka.

United menderita kekalahan pertama mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer ketika mereka dikalahkan oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions pada Rabu (13/2) dini hari tetapi sebelum kekalahan di era pelatih Norwegia itu, yang menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember, dia telah memimpin timnya pada 11 pertandingan tanpa terkalahkan.

Pertandingan Selasa dini hari mendatang adalah ulangan final musim lalu, yang kami menangi 1-0, dan pertemuan ketiga berturut-turut antar kedua tim dalam kompetisi ini. David Luiz berbicara tentang performa United di bawah Solskjaer.

"Bahkan sebelumnya mereka adalah tim yang hebat dengan manajer hebat, Jose Mourinho mencoba melakukan segalanya untuk yang terbaik bagi Man United tetapi kemudian mereka memutuskan untuk berubah," kata pemain Brasil itu.

"Lalu datanglah Solskjaer dan dia tampil luar biasa karena dia pelatih yang hebat dan juga dia memiliki pemain-pemain hebat. United telah memiliki tim yang sama sejak lama, mereka memahami filosofinya dan mereka mencoba menikmatinya."

Membahas filosofi manajernya sendiri, David Luiz mengatakan seluruh skuat sepenuhnya mendukung Maurizio Sarri dan gaya permainan yang ia coba terapkan selama musim pertamanya sebagai pelatih.

"Kami sudah melakukan banyak pertemuan untuk menanyakan apakah seseorang tidak yakin (dengan filosofi Sarri)," katanya. "Mereka bisa mengatakannya. Tidak ada yang mengatakan apa pun. Itu karena semua orang percaya (dengan filosofi itu)."

"Kami kalah melawan mungkin tim terbaik di dunia saat ini di Manchester City. Mereka lebih baik dari kami dari awal sampai akhir."

"Kami kalah dalam beberapa pertandingan karena itu adalah bagian dari proses. Tim-tim yang ada di puncak klasemen sekarang adalah tim-tim dengan manajer yang telah berada di sana selama lebih dari tiga tahun."

"Ada perbedaan besar ketika Anda sudah mengerti segalanya, jauh lebih mudah untuk bermain sepak bola. Saya pikir kami berada di jalan yang benar untuk terus berkembang menjadi tim yang fantastis."

Baca - CPP: Chelsea v Manchester United - Angka

Sang bek, yang mencetak gol Chelsea pertamanya dalam kemenangan kandang atas Man United, menjadi starter dalam kemenangan Liga Europa pada Jumat dini hari atas Malmo di Swedia saat kami segera bangkit kembali dari kekecewaan atas kekalahan akhir pekan lalu di tangan Man City.

Pertandingan Piala FA pada Selasa dini hari adalah yang pertama dari tiga pertandingan besar dalam periode tujuh hari, dengan Malmo mengunjungi Stamford Bridge untuk leg kedua pada hari Jumat dini hari sebelum kami menghadapi pasukan Pep Guardiola sekali lagi di final Carabao Cup di Wembley, Minggu depan.

"Saya pikir kami harus positif dan berpikir tentang apa yang bisa kami lakukan sekarang karena masa lalu adalah masa lalu, Anda tidak dapat mengubahnya," kata David Luiz.

"Saya sudah bermain untuk klub besar selama bertahun-tahun. Ketika Anda menang itu bagus dan ketika Anda kalah tentu saja tidak ada yang akan bahagia dan tekanan akan ada di sana."

"Saya pikir kami bekerja bersama, kami mencoba membuat mereka (para suporter) bahagia dan kami akan melakukan segalanya untuk membuat mereka bahagia."

 

- Jersey David Luiz di Megastore Online

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA