Berita

Maurizio Sarri: Saya Berkembang dalam Tekanan

Maurizio Sarri mengatakan dia menikmati tekanan yang datang dalam pekerjaannya dan dia akan tetap setia pada keyakinannya saat dia berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya.

Kekalahan pada pertengahan pekan di markas Bournemouth bisa dibilang titik terendah musim kami sejauh ini, dan sejak saat itu ada diskusi antara para pemain dan manajemen, serta di antara para suporter dan media, tentang bagaimana inkonsistensi kami dapat diperbaiki.

Tapi ada satu hal yang dengan teguh tak akan diubah Sarri

"Jika saya percaya organisasi dalam tim adalah segalanya, saya tidak dapat mengubah pikiran saya," katanya

"Jika saya seorang pemimpi, saya seorang pemimpi. Jika saya bersenang-senang dengan sepakbola saya, saya ingin memainkan sepakbola saya. Saya ingin tetap menjadi pria yang sama."

"Pekerjaan saya selalu berisiko," tambahnya. "Saya mencintai pekerjaan saya karena ini. Saya berkembang pada tekanan. Saya tahu betul aturannya: pekerjaan saya selalu berisiko. Anda bisa menang melawan Man City, tetapi setelah tiga hari posisi Anda dalam bahaya."

Sarri sangat yakin bahwa jika ia mampu mengubah mentalitas para pemainnya, mereka 'sangat cocok' untuk filosofi sepakbolanya.

Baca: Sarri membahas peran Jorginho dan kebutuhan untuk bersabar

Namun, frekuensi pertandingan kami sejak kedatangannya membuat melakukan pekerjaan terkonsentrasi di lapangan latihan menjadi sulit.

"Kami telah mencoba untuk bekerja dengan video, tetapi ini masih jauh (untuk diterapkan di atas lapangan). Kami mencoba mengubah sesuatu selama latihan, tetapi kami memiliki sedikit waktu."

"Pertama-tama kami bekerja tentang bagaimana membangun aksi; sekarang kami sedang mengasah permainan di 30 meter terakhir lapangan, tetapi waktunya sangat sedikit."

Mengenai pertandingan hari ini melawan Huddersfield, ketika apa pun selain kekalahan akan membawa kami kembali ke empat besar menjelang perjalanan Arsenal ke Manchester City besok, Sarri memberikan kabar terbaru mengenai pemain yang cedera.

"Kami hanya punya satu masalah. Bukan sesuatu yang serius, tapi saya tidak tahu apakah Rudiger akan bisa bermain. Dia memiliki sedikit masalah di lututnya. Saya harus berbicara dengan dokter. Situasinya 50/50."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA