Analisis

Maurizio Sarri Memuji Gonzalo Higuain dan Performa Tim

Kami kembali ke jalur kemenanga Premier League untuk the Blues ketika Huddersfield kalah telak di Stamford Bridge, dengan Gonzalo Higuain mencetak dua gol pertamanya di Chelsea, termasuk gol pada babak kedua yang menakjubkan.

Eden Hazard yang luar biasa juga mencetak dua gol, yang pertama datang dari titik penalti, sementara David Luiz melengkapi skor dengan gol sundulannya di menit-menit terakhir.

Itu adalah penampilan serba positif dari tim Maurizio Sarri, yang mendominasi sejak awal dan memimpin melalui Higuain, yang melakukan penyelesaian dengan baik dari umpan N'Golo Kante pada menit ke-16.

Pelatih asal Italia itu puas dengan kinerja timnya, dan reaksi terhadap kekalahan Rabu di markas Bournemouth.

"Saya pikir kami memulai dengan sangat baik dalam 25-30 menit pertama. Saya melihat fiosofi saya, kami menggerakkan bola dengan sangat cepat, kami memiliki aliran pergerakan yang baik tanpa bola dan kami sangat berbahaya. Saya sangat senang, kami bermain bagus selama 90 menit dan bertahan dengan baik selama 90 menit. Kami memainkan pertandingan yang bagus tetapi kami membutuhkan konsistensi sekarang."

Baca - Laporan: Chelsea 5 Huddersfield 0

Februari adalah bulan yang krusial, dengan pertandingan melawan Man City (dua kali), Man United, dan Tottenham

"Ini akan sangat sulit, tetapi juga untuk lawan kami. Saat ini kami harus senang dengan musim kami karena pada bulan Februari kami masih terlibat dalam empat kompetisi yang berbeda. Kami tahu kami harus berjuang untuk tetap berada di empat besar. Lalu kami harus mencoba memenangi sesuatu. Ini akan sangat sulit karena di Carabao Cup kami harus menghadapi Liverpool dan Tottenham, dan sekarang Man City, ini seperti Liga Champions. Jadi di sini di Inggris semuanya sangat sulit. Kompetisi ini sangat kompetitif dan kami tahu sekarang kami membutuhkan konsistensi dalam penampilan kami."

"Hari ini mereka sangat termotivasi tetapi kami kalah 4-0 di pertandingan terakhir sehingga mereka harus bereaksi. Sekarang kami harus memahami bahwa tingkat motivasi harus sama di setiap pertandingan."

Dengan Higuain dan Hazard mencetak dua gol, Sarri merasa pertandingan ini menunjukkan bagaimana mereka saling melengkapi

"Saya tahu betul ketika Higuain tiba, dia tidak berada di puncak kondisi fisiknya. Sekarang dia membaik dan saya senang karena terlepas dari gol yang dicetaknya, dia sangat cocok bermain dekat dengan Eden."

"Di lapangan, mereka sangat cocok untuk bermain dengan yang dekat satu sama lain. Bagi kami, sangat berguna memiliki Higuain karena dia akan mampu mencetak banyak gol, tetapi juga penting bagi Eden."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA