Pratinjau Laga

CPP: Chelsea vs Huddersfield - matchday

Bagian terakhir dari Catatan Pra Pertandingan untuk mengantarkan Anda menonton laga malam ini...

• Dengan perjalanan ke Manchester City di pertandingan berikutnya, Maurizio Sarri berharap timnya menunjukkan performa bagus pada hari Sabtu. Kapten timnya, Cesar Azpilicueta, menggambarkan performa hari Rabu sebagai "hal yang tidak tidak dapat diterima, dan kami harus menemukan solusinya." Kita mungkin mengharapkan reaksi spontan seperti setelah kekalahan di markas Tottenham dan Arsenal, tetapi hal itu harus konsisten di liga jika klub ingin mengamankan posisi empat besar.

• Secara taktik, the Blues kesulitan mengatasi pergerakan David Brooks yang beroperasi seperti halnya Dele Alli di Tottenham: di belakang striker, dan mempersulit Jorginho. Azpilicueta dan rekan sesama full-back Emerson keduanya juga bermain dengan garis sangat tinggi di atas lapangan, mengharuskan pemain lain untuk menutupi ruang yang mereka tinggalkan, dan Bournemouth mengekspos celah itu dengan serangan balik cepat.

• Pedro telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan melawan the Terriers, tetapi hanya melawan Fulham (lima pertandingan) Eden Hazard punya catatan yang lebih panjang tak bisa membobol gawang lawan tertentu. Satu-satunya gol Jorginho di Chelsea hingga saat ini adalah penalti di pertemuan kami sebelumnya menghadapi Huddrsfield, yang merupakan laga debutnya.

• Sejauh musim ini Huddersfield telah membuat umpan silang terbanyak (537), umpan panjang terbanyak kedua (1.728) setelah Burnley, catatan tekel terbanyak kedua (456) di belakang Wolves, dan telah melakukan melakukan pelanggaran nyaris dua kali lebih banyak ketimbang the Blues. Enam blunder the Terriers berujung pada kebobolan gol. Pelatih baru Jan Siewart, menuntut pendekatan yang lebih agresif.

• Gelandang Aaron Mooy masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua pada hari Selasa setelah hampir dua bulan absen, seperti juga penyerang Laurent Depoitre - pencetak gol kedua gol liga Town melawan the Blues. Lebih dari setengah gol mereka di bawah David Wagner berasal dari bola mati, dan sepertiga lainnya dari luar kotak penalti.

• Satu-satunya kemenangan Huddersfield Town dalam 11 pertandingan tandang musim ini adalah 2-0 di Molineux pada 25 November; mereka telah mengambil satu poin dari kemungkinan 33 poin dari laga tandang sejak itu. Hasil imbang itu diraih melawan tim yang sama-sama berjuang lepas dari degradasi, Cardiff.

Kutipan pra pertandingan Maurizio Sarri

"Sekarang kami punya masalah dalam mencetak gol dan sedang memperbaikinya. Saat melawan Bournemouth, kami bermain dengan empat atau lima pemain yang memunggungi gawang lawan. Kami harus menerima saat sedang berlari, bukan menerimanya dengan membelakangi gawang, jadi kami harus perbaiki ini.

"Di laga sebelumnya, kami bereaksi dengan sangat baik di babak pertama, tetapi setelah itu kami menutup ruang kami sendiri karena posisi ketiga penyerang kami terlalu berdekatan sehingga bek lawan mudah mengawal kami. Terkadang kami harus tetap berada di depan dan melebar, kami harus masuk ke dalam untuk menerima bola, bukan menunggu di dalam."

Kutipan konferensi pra pertandingan bos Huddersfield Jan Siewert

"Saya harus berkata bahwa saya bukan penyihir, saya datang ke sini untuk mengembangkan sesuatu, untuk mengembangkan para pemain dan gaya main tertentu dan saya bangga dan yakin."

"Kami akan berfokus pada setiap laga seperti yang telah diberikan kepada kami. Saya tahu bahwa kami akan bermain untuk mendapatkan tiga poin di setiap pertandingannya."

Kabar skuat

Chelsea
Cedera
Tidak ada

Diragukan tampil
Tidak ada

Skorsing
Tidak ada

Huddersfield
Cedera
Isaac Mbenza
Hamid Sabiri
Danny Williams

Diragukan
Philip Billing

Skorsing
Tidak ada

 

Kartu kuning Premier League (31)
Marcos Alonso 4, Jorginho 4, Rudiger 4, N'Golo Kante 3, (Alvaro Morata 3), Eden Hazard 2, David Luiz 2, Kepa Arrizabalaga 1, César Azpilicueta 1, Ross Barkley 1, Andreas Christensen 1, (Cesc Fàbregas 1 ), Olivier Giroud 1, Mateo Kovacic 1, Pedro 1, Willian 1.

Mulai musim ini kartu kuning hanya dihitung di kompetisi di mana pemain menerima kartu kuning tersebut. Pemain harus menghindari sepuluh kartu kuning sebelum pertandingan ke-32 atau mereka akan menjalani skorsing dua pertandingan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA