Laporan: Chelsea 5 Huddersfield 0

Dua gol masing-masing dari Gonzalo Higuain dan Eden Hazard, serta satu gol di menit-menit terakhir oleh David Luiz, beri the Blues kemenangan telak di Stamford Bridge yang tentu meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

1' - Kick-off sudah dilakukan!

2' - The Blues nyaris menciptakan gol. Sepakan jarak jauh Barkley masih melebar tipis di samping gawang Lossl.

10' - Higuain yang tengah berlari diumpan oleh Jorginho. Tembakan striker asal Argentina ini masih terdefleksi dan keluar lapangan.

13' - Hazard mencari ruang di depan kotak penalti lalu menembak. Lossl mendorong bola ke arah Higuain yang hampir saja bisa mengonversinya menjadi gol.

16' – GOL!!!! HIGUAIN! Kante mengembalikan bola ke Higuain, yang kemudian dari sudut sempit, berhasil menjebol sudut atas gawang lawan! Chelsea 1-0 Huddersfield

22' - Nyaris tercipta gol kedua! Alonso melepas umpan mendatar ke jalur pergerakan Higuain. Bola disambar si striker tapi masih melebar.

33' - Sedikit lagi! Tandukan David Luiz, memanfaatkan sepak pojok Willian, memantul ke tanah dan melebar ke samping gawang.

44' - Penalti! Cesar Azpilicueta dijatuhkan di dalam kotak penalti dan wasit pun tak ragu menunjuk ke titik putih.

45’ – GOL!!! HAZAAAAARD! Si pemain Belgia menembak keras bola dari titik putih dan sukses mengecoh Lossl. 2-0 untuk Chelsea menjelang turun minum.

Babak pertama: Chelsea 2-0 Huddersfield

49' - Willian mencoba menusuk dari sisi kanan lalu melepaskan tembakan keras kaki kiri yang masih melebar di sisi kiri atas gawang lawan.

64' - Sebuah pergerakan yang brilian dari Hazard! Setelah mengecoh bek lawan, ia melempas umpan silang rendah ke muka gawang. Sayang sekali tidak ada rekannya yang menyambut.

66’ – GOL!!! Hazard mengejar umpan terobosan Barkley, melewati cegatan kiper lawan, dan menyelesaikannya dari sudut sempit. Chelsea 3-0 Huddersfield


69’ – GOL!!! Higuain melepaskan tembakan keras dari jarak 30 yard dari depan gawang dan masuk dengan sempurna! Chelsea 4-0 Huddersfield

Gol kedua Higuain atau gol keempat kami tercipta dengan proses yang indah

71' - Maurizio Sarri melakukan pergantian pertamanya dengan menarik keluar Jorginho dan memasukkan Kovacic.

76' - Si pencetak dua gol Eden Hazard meninggalkan lapangan dengan diiringi tepuk tangan para penonton. Callum Hudson-Odoi masuk!

85' - Pergantian terakhir the Blues: Loftus-Cheek untuk Kante. Kini ada tiga alumni Akademi Chelsea di lapangan.

86' – GOL!!! David Luiz cetak gol kelima kita! Sepak pojok Willian disambut David Luiz dengan sundulan keras yang langsung menembus gawang lawan dan memperbesar keunggulan menjadi 5-0!

90+1' - Hudson-Odoi menembak namun masih melambung di atas mistar gawang.

Hasil akhir: Chelsea 5-0 Huddersfield!

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta (k), Christensen, David Luiz, Alonso; Kante (Loftus-Cheek 83), Jorginho (Kovavic 70), Barkley; Willian, Higuain, Hazard (Hudson-Odoi 77).
Cadangan Caballero, Rudiger, Pedro, Giroud.
Gol Higuain 16, 69, Hazard 45+1, 66, David Luiz 86

Huddersfield (4-5-1): Lossl; Smith, Schindler, Kongolo, Lowe; Mbenza (Mounie 27), Billing (Grant 67), Bacuna, Mooy, Diakhaby (Pritchard,84); Kachunga.
Cadangan Hamer, Zanka, Hadergjonaj, Puncheon.

Wasit Paul Tierney
Penonton 40.626

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA