Pratinjau Laga

Toni Rudiger Soal Mengapa Kemenangan Jadi Satu-satunya Opsi Saat Melawan Huddersfield

Toni Rudiger berkata bahwa mereka harus menunjukkan “reaksi besar” ketika menghadapi Huddersfield malam ini yang merupakan laga pertama di bulan yang menentukan ini.

Hanya tiga harus setelah menelan kekalahan telak di Bournemouth, kekalahan kedua beruntun di Premier League, pasukan Maurizio Sarri langsung berkesempatan mengeluarkan yang terbaik dari sistem dan kembali ke jalur kemenangan.

The Blues akan menghadapi juru kunci klasemen, Huddersfield, yang baru menang dua kali sepanjang musim ini, yang kini berada di bawah juru taktik baru, Jan Siewert. Rudiger menolak menganggap remeh lawan malam ini, dan berkata bahwa kemenangan adalah mutlak.

“Ini tidaklah semudah itu tapi itulah target kami, tidak ada target lainnya,” kata si bek. “Tidak boleh ada target lain. Kami sudah menganalisa laga Bournemouth dan kami tahu apa yang telah kami lakukan, yang mana buruk, terutama di babak kedua. Di laga seperti ini kami perlu menembak kearah gawang karena jika tidak mencoba menembak maka kami tidak akan pernah mencetak gol.”

“Sulit menganalisa Huddersfield dan sistem apa yang mereka mainkan sekarang tapi itu bukan masalah. Kami harus menjalankan tugas kami dan memenangi pertandingan ini . Kami harus menunjukkan reaksi besar setelah mengalahkan Bournemouth dan kami harus menemukan kontinuitas, sekarang terlalu naik turun.”

Rudiger menjadi starter di Vitality Stadium Kamis lalu, laga di mana the Blues tampil lebih baik di babak pertama dan sempat menggetarkan tiang gawang lawan lewat sepakan Mateo Kovacic. Setelah kebobolan empat gol di babak kedua, pria asal Jerman itu tak mau mencari-cari alasan.

“Kami tampil apik di babak pertama, kami mendapat peluang emas tetapi mengenai tiang gawang. Penyelamatan yang bagus dari kiper,” jelasnya. “Tapi aku tidak bisa mendeskripsikan babak kedua. Kami keluar dan mereka mencetak gol setelah dua menit lalu segala sesuatunya berjalan dengan sangat buruk. Kami menganggap diri kami tim top dan ini tidak bisa terjadi pada kami. Kami mempermudah mereka dengan kehilangan bola di depan dan semua orang tahu bagaimana bagusnya Bournemouth dalam serangan balik. Mereka menantikan itu dan terlalu mudah untuk mereka.”

“Semua orang harus malu dengan apa yang terjadi di laga sebelumnya, semuanya harus berpikir dalam-dalam tentang itu karena Anda bisa saja kalah, menang, atau imbang, tetapi tinggal bagaimana caranya. Oke, kami tertinggal 1-0, tapi kami masih belum melakukan apa-apa. Ya, kami mendapat setengah peluang dari N’Golo tapi kami masih bisa terus mencoba. Sebagai contoh, Liverpool tertinggal 1-0 dari Crystal Palace tapi mereka terus menyerang dan bisa mencetak dua gol di lima menit terakhir, itulah reaksi yang kami perlukan.”

“Kami Chelsea dan muncul banyak kritik dari luar, tapi pikiran kami harus tetap tenang dan jujur dengan diri kami. Itulah yang terpenting.”

Rudiger bergabung dengan Gonzalo Higuain di starting line-up di Bournemouth dan si bek ini paham benar akan kualitas rekan setimnya itu setelah menyaksikannya dari dekat selama bermain di Italia.

Rudiger percaya bahwa rekan-rekan setimnya yang lain dapat memainkan peran mereka untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di pemain Argentina, yang masih berusaha beradaptasi dengan tuntutan Premier League.

“Dia fenomenal di Italia, sangat bagus di Napoli dan Juventus. Dia memenangi banyak trofi,” kata Rudiger. Semua orang tahu bagaimana Higuain, dia adalah pencetak gold an sekarang ini tantangan baru untuknya. Dia pemain yang sangat berpengalaman tetapi perlu beradaptasi dan kami akan membantunya untuk beradaptasi dengan sangat cepat.”

“Gaya permainan yang diinginkan manajer kami akan cocok untuknya karena begitulah caranya mencetak banyak gol di Napoli tetapi tergantung pada kami, pemain, untuk membuatnya bersinar lagi.”

Baca – CPP: Chelsea vs Huddersfield – poin

Februari adalah bulan yang penting bagi the Blues dengan laga kontrak Manchester City dan Tottenham dk Premier League, serta kembali berhadapan dengan pasukan Pep Guardiola di final Carabao Cup. Kami juga akan bertemu dengan Manchester United di FA Cup, serta dua leg Liga Europa melawan Malmo.

Bagi Rudiger, jadwal itu merupakan kesempatan yang bagus bagi skuat untuk berkumpul bersama dan menunjukkan kemampuan mereka pada semua orang.

“Biasanya, jika seorang pelatih baru datang, banyak hal yang tidak berjalan dengan baik pada awalnya, tapi kami sebaliknya,” akunya.

“Tidak semuanya berjalan dengan sempurna, tapi itu bagus dan sekarang kami menghadapi kesulitan di masa yang sangat penting di musim ini. Tapi tetap saja, kamilah yang akan menjadi penentu, jadi kami harus menghadapinya.”

“Bulan ini kami akan menunjukkan wajah asli kami, dan semuanya harus siap karena akan ada banyak yang terjadi. Selain itu, hasil bulan ini akan menunjukkan bagaimana jalan kami. Semua orang harus tahu apa yang terjadi sekarang dan jika berpikir secara individual, Anda akan gagal.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA