Berita

John Terry dan Petr Cech Saksikan Kemenangan the Blues di UEFA Youth League

Semalam dua legenda Chelsea, John Terry dan Petr Cech datang ke Cobham untuk menonton pertandingan antara Chelsea Under-19 melawan Monaco Under-19 di turnamen UEFA Youth League yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

Keduanya menonton kelolosan pasukan Joe Edwards ke babak 16 besar dari sideline. Charlie Brown menyumbang brace dan Conor Gallagher menciptakan sebuah tendangan bebas super.

Bagi Terry, yang saat ini menjabat sebagai asisten manajer Aston Villa, ini adalah laga kedua Chelsea yang ia tonton dalam dua hari. Yang pertama, adalah saat pasukan Maurizio Sarri berhadapan dengan Manchester United di FA Cup di Stamford Bridge Senin lalu waktu setempat.

Cech, yang bulan lalu mengumumkan keputusannya untuk pensiun di akhir musim ini, bergabung dengan mantan rekannya di Chelsea di Cobham untuk menonton aksi pemain-pemain yunior kami. Keduanya terkesan dengan apa yang mereka saksikan, di mana tim Under-19 berhasil melesakkan tiga gol ke gawang lawan kuat.

Rekan setim yang penuh kesuksesan

Terry dan Cech sama-sama menjadi anggota vital the Blues selama periode tersukses sepanjang sejarah klub. Keduanya meninggalkan klub pada 2017 dan 2015 berturut-turut.

Bersama-sama, mereka membawa tim menjuarai liga untuk pertama kalinya dalam 50 tahun, yaitu di musim 2004/05. Setelah itu berhasil mempertahankan gelar semusim kemudian dan keduanya pun kembali menjadi sosok yang sangat penting.

Keduanya kembali mengangkat trofi Premier League di musim 2009/10, satu dari dua gelar domestik yang kami peroleh di musim itu – gelar ganda di kompetisi domestik pertama dalam sejarah klub. Mereka berdua masih memenangi tiga medali juara FA Cup lagi, pada 2007, 2009, dan 2012.

Seperti yang kita semua ketahui, keduanya tampil di malam yang memukau di Munich pada 2012, ketika the Blues meraih mahkota juara Eropa usai menaklukkan Bayern Munich di Allianz Arena. Cech punya kontribusi besar atas kemenangan itu dengan menggagalkan tendangan penalti lawan di babak tambahan dan dua lagi dalam adu tos-tosan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA