Analisis

Maurizio Sarri Membahas Performa Bagus di Babak Kedua dan Callum Hudson-Odoi

Maurizio Sarri merasa kami tampil baik di babak kedua dari kemenangan 3-0 malam ini atas Malmo setelah apa yang ia gambarkan sebagai start yang lambat.

The Blues mencetak tiga gol setelah jeda, melalui Olivier Giroud, Ross Barkley, dan Callum Hudson-Odoi, untuk mengamankan kemenangan agregat 5-1, dan Sarri memberikan pendapatnya tentang performa kami.

"Saya pikir kami bermain 30 menit pertama tanpa percaya diri, kami gugup, dan tidak bisa menggerakkan bola dengan sangat cepat," jelas pelatih asal Italia itu.

"Kami berada dalam masalah dengan tekanan mereka. Itu sedikit lebih baik di 15 menit terakhir babak pertama, kemudian setelah gol pertama kami bermain dengan sangat baik. Kami mulai menggerakkan bola dengan cepat dan dengan percaya diri. Tidak mudah bagi kami untuk memainkan game ini sehingga saya bisa mengerti 30 menit pertama. "

Baca - Laporan: Chelsea 3 Malmo 0

Hudson-Odoi bermain impresif dan mencetak gol ketiga kami

"Dia bermain sangat baik tetapi saya juga berpikir Christensen dan Emerson bermain sangat baik sehingga saya sangat senang dengan ketiga pemain itu. Saat ini mereka siap bermain dengan konsistensi."

"Anda perlu memahami di posisi yang sama dengan Pedro, Willian, dan Hazard, sehingga tidak mudah bagi pemain muda untuk bermain dengan konsistensi seperti rekan setimnya. Saya ingin mengingatkan Anda bahwa Callum telah memainkan 14 pertandingan (musim ini). Kami menggunakannya dengan cara yang tepat. Dua puluh pertandingan akan menjadi 30 pertandingan tahun depan, dan kemudian 40 tahun berikutnya. Tetapi klub harus memutuskan karena jika saya ingin Callum di lapangan dengan konsistensi maka saya harus menjual pemain sayap lain, jika tidak klub dalam kesulitan."

Ruben Loftus-Cheek kembali dari cedera dan Ethan Ampadu bermain beberapa menit

"Kami memiliki banyak masalah dengan Loftus-Cheek dalam dua bulan terakhir, ia mulai berlatih dengan rekan satu timnya baru dua hari yang lalu setelah waktu yang lama dengan masalah punggung yang besar. Dia bisa banyak berkembang, juga Callum karena dia baru berusia 18 tahun."

"Kami perlu menemukan posisi yang tepat di lapangan untuk Ampadu. Kami mencobanya sebagai gelandang, bek tengah, full back tetapi kami harus memiliki ide yang jelas. Antara sekarang dan akhir musim kami harus memutuskan kalau tidak akan sulit baginya untuk berkembang."

Sarri juga berbicara mengenai Jorginho, yang masuk di babak kedua

"Saya pikir dalam 30 menit pertama kami mengerti mengapa Jorginho sangat penting. Kami dalam kesulitan keluar dari area permainan kami dengan tekanan dan dengan Jorginho itu lebih mudah. Saya harap penggemar kami dapat memahami bahwa ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA