Berita

Dynamo Kiev Lawan Kami Berikutnya di Liga Europa

The Blues akan berhadapan dengan Dynamo Kiev di babak 16 besar Liga Europa.

Nama Chelsea muncul pertama dalam pengundian di Nyon, yang disusul dengan nama Dynamo Kiev. Keduanya pernah bertemu di fase gugur Liga Champions musim 2015/16. Cuplikan pertandingan dari kemenangan 2-1 kami kala itu bisa disaksikan di video di bawah. Saat bermain di Olympic Stadium, yang berkapasitas 70.000 tempat duduk, di ibu kota Ukraina, kami ditahan imbang tanpa gol.

Leg pertama akan dimainkan di Stamford Bridge pada Jumat 8 Maret waktu Indonesia.

The Blues maju ke babak ini setelah menyingkirkan Malmo dengan skor 3-0 dini hari tadi, atau 5-1 secara agregat. Dynamo Kiev menang 1-0 atas Olympiakos di Ukraina kemarin sementara di leg pertama, di Athena, bermain imbang 1-1.

Saat ini mereka duduk di peringkat dua Premier League Ukraina, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Shakhtar Donetsk. Juara Piala Winners dua kali itu mengandalkan Andriy Shevchenko, selain mantan pemain mereka lainnya. Musim lalu, perjalanan mereka terhenti di babak 16 besar Liga Europa setelah dihentikan oleh klub Italia, Lazio dengan skor agregat 4-2.

Hasil undian lainnya menghadapkan Arsenal dengan Rennes, klub lama Petr Cech, Napoli bersua RB Salzburg, sementara Valencia dipertemukan dengan Krasnodar.

Kedua laga tersebut akan dimainkan pada Jumat 8 Maret dan Jumat 15 Maret. Waktu kick-off akan diumumkan kemudian.

Berikut hasil undian selengkapnya:

Chelsea vs Dynamo Kiev
Eintracht Frankfurt vs Inter Milan
Dinamo Zagreb vs Benfica
Napoli vs Salzburg
Valencia vs Krasnodar
Sevilla vs Slavia Prague
Arsenal vs Rennes
Zenit St Petersburg vs Villarreal

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA