Analisis

Statistik Kunci Chelsea v Malmo

Kami melihat beberapa statistik dari kemenangan Liga Europa kami atas Malmo dengan banyak tampilan positif di seluruh sisi lapangan...

Kami melepaskan 11 tembakan kemarin dengan enam di antaranya mengarah ke gawang dan empat diblokir. Ross Barkley pemain yang paling banyak melepaskan tembakan dengan empat tembakan, diikuti oleh salah satu pencetak gol kami Olivier Giroud, dengan tiga tembakan. Striker asal Prancis itu kini sudah mencetak gol dalam lima pertandingan beruntun Liga Europa.

Enam dari peluang kami berasal dari dalam kotak penalti dan sembilan berasal dari pergerakan open-play.

Tidak satu pun dari enam tembakan Malmo yang mengarah ke gawang kami.

Kami menikmati 72,3 persen penguasaan bola dan menyelesaikan 88 persen dari 710 umpan kami.

Mateo Kovacic adalah pengumpan kami yang paling akurat, dengan 92 dari 95 upaya umpannya akurat, setara dengan 97 persen.

Pengumpan kami yang paling akurat berikutnya adalah Emerson Palmieri yang membuat 87 operan sukses. Bek kiri ini juga menghabiskan lebih banyak waktu dalam menguasai bola dibandingkan siapa pun di lapangan.

Mengenai umpan kunci, Willian dan Callum Hudson-Odoi membuat masing-masing tiga umpan kunci.

Selain golnya, Hudson-Odoi juga sukses melakukan sembilan upaya melewati lawan, lebih dari dua kali lipat pemain berikutnya dalam catatan itu, yaitu Kovacic.

Ruben Loftus-Cheek menyelesaikan tiga dribel selama 15 menit di lapangan.

Andreas Christensen dan Toni Rudiger bermain solid di belakang dan mereka masing-masing memenangi lima dan empat duel udara. Giroud juga memenangi empat duel udara.

Berfokus pada sisi defensif permainan, N 'Golo Kante terbukti efektif memenangi bola kembali, membuat tiga tekel (dengan tingkat keberhasilan 100 persen) dan empat intersepsi, catatan tertinggi di atas lapangan dibanding siapapun. 

Tiga aksi sapuan Christensen adalah yang tertinggi di antara pemain Chelsea.

Sejak awal musim 2015/16, Chelsea telah mencetak 20 gol tendangan bebas langsung di semua kompetisi, enam lebih banyak daripada tim Premier League lainnya pada periode tersebut.

Baca - Tendangan bebas fantastis Ross Barkley membuktikan rekan setimnya Chelsea  benar

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan keenam beruntun kami di kandang sendiri di Liga Europa, sejak 2013, dengan the Blues mencetak setidaknya tiga gol dalam setiap kemenangan itu. 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA