Berita

Pantauan Media: Bernardo Silva Waspada dengan Respons Chelsea, Lassana Diarra Pensiun, Pelatih Malmo Bangga dengan Penampilan Anak Buahnya Kontra The Blues

Dalam artikel terbaru kami menegenai berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea dari media, pemain Manchester City Bernardo Silva memperingatkan rekan setimnya untuk tidak meremehkan Chelsea di final Carabao Cup, mantan pemain the Blues Lassana Diarra gantung sepatu, dan manajer Malmo Uwe Rosler membahas tersingkirnya timnya di Liga Europa di Stamford Bridge.

Berita-berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Bernardo Silva mewaspadai respons Chelsea

Gelandang Manchester City Bernardo Silva telah memperingatkan bahwa merupakan sebuah kesalahan untuk percaya bahwa Chelsea akan menjadi lawan yang mudah bagi timnya di final Carabao Cup pada hari Minggu.

City difavoritkan untuk mempertahankan trofi setelah kemenangan besar mereka melawan the Blues di Stadion Etihad dua minggu lalu, tetapi Silva mengatakan mereka tidak bisa terlalu percaya diri tentang pertemuan ulang akhir pekan ini.

"Sejujurnya, kami harus melupakan pertandingan 6-0 itu karena itu tidak akan terjadi lagi," kata pemain Portugal itu, seperti dilansir The Telegraph.

"Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, meskipun belakangan ini hasilnya tidak baik untuk mereka. Melawan para pemain seperti itu (seperti Eden Hazard), Anda tidak akan pernah bisa santai dan jika Anda memberi mereka waktu untuk berpikir, waktu untuk bermain dan waktu untuk memutuskan mereka akan menghancurkan Anda."

"Kami harus bermain dengan intensitas yang sama dan mencoba memenangi trofi ini lagi. Kami belum berhasil mempertahankan trofi sebelumnya sehingga akan sangat berarti untuk melakukannya. Itulah salah satu tujuan utama kami."

"Kami tahu kami memiliki pasukan untuk melakukan itu, tetapi lawan kami sangat kuat. Itu tidak akan mudah."

Malmo mengimbangi kekuatan Chelsea: Rosler

Manajer Malmo, Uwe Rosler, merasa para pemainnya bisa mengangkat kepala tinggi-tinggi setelah performa yang mereka tunjukkan melawan Chelsea di babak 32 besar Liga Europa.

Tim asal Swedia tersingkir dari kompetisi pada hari Kamis setelah kalah 3-0 di Stamford Bridge dan agregat 5-1, tetapi Rosler merasa bahwa skor tidak mencerminkan seberapa baik timnya bermain selama dua pertandingan.

"Kami mengimbangi Chelsea untuk periode yang lama di kedua leg. Di babak pertama kami berhasil memenangi bola 12 kali di area mereka - angka yang sangat bagus untuk tim seperti kami, bermain melawan tim top dari Premier League," kata pria Jerman itu, seperti yang dilaporkan di situs resmi Liga Europa.

"Setelah 30 menit kami mulai tidak mendapatkan umpan pertama dari tekanan mereka sehingga kami tidak dapat membuat lebih banyak permainan. Nol nol di babak pertama adalah apa yang kami inginkan. Di babak kedua, Anda melihat kualitas oposisi yang kami hadapi pada tahap kompetisi ini."

"Saya sangat, sangat bangga dengan pemain saya atas apa yang mereka tunjukkan selama musim ini, dan juga melawan Chelsea mengingat di mana kami berada di pra-musim kami. 20 menit terakhir bukan cerminan bagaimana kami melawan Chelsea pada sebagian besar periode di kedua leg."

"Kami semua menikmati perjalanan, para pemain, klub, para pendukung. Sebagai klub, kami akan lebih siap melangkah maju. Itu adalah pengalaman hebat bagi para pemain muda kami. Tahun depan, kami akan datang lagi."

Diarra mengumumkan pensiun

BBC melaporkan bahwa mantan gelandang Chelsea Lassana Diarra telah menutup kariernya.

Dilaporkan pada hari Rabu bahwa pemain berusia 33 tahun itu mengakhiri kontraknya dengan juara Prancis dengan persetujuan bersama dan ia kemudian melanjutkan untuk mengumumkan pengunduran dirinya pada akun Instragram-nya.

"Waktunya telah tiba untuk menggantung sepatu (saya)," kata pemenang penghargaan Chelsea’s Young Player of the Year 2006 itu.

"Untuk sepakbola, saya memberi banyak. Berkat sepakbola, saya menerima banyak hal. Saya tidak melakukan segalanya dengan sempurna tetapi saya melakukannya dengan hati, hasrat, dan kebaikan."

"Terima kasih kepada semua yang telah mendorong saya sepanjang karier olahraga saya."

"Saya meninggalkan halaman ini tetapi saya tidak melupakan apa pun. Saya akan terus bekerja dengan antusias, tekad, dan ketulusan dalam proyek-proyek baru saya."

Direkrut dari Le Havre pada 2005, Diarra bermain dalam kemenangan final Piala Liga melawan Arsenal pada 2007 sebelum dijual ke the Gunners pada musim panas itu.

Chelsea Dihubungkan dengan Rabiot

The Sun melaporkan bahwa Adrien Rabiot dapat tersedia untuk Chelsea setelah Barcelona dikabarkan menarik diri dari perundingan dengan gelandang Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Prancis berusia 23 tahun itu rencananya meninggalkan juara Prancis dengan status bebas transfer musim panas ini ketika kontraknya saat ini berakhir.

Barcelona dikabarkan memimpin perburuan untuk Rabiot tetapi mereka sekarang telah menarik tawaran kontrak awal mereka, membuka pintu bagi the Blues untuk meningkatkan minat mereka terhadap dirinya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA