Analisis

Tendangan Bebas Fantastis Ross Barkley Membuktikan Rekan Setimnya Benar

Tidak mengejutkan bagi rekan satu timnya bahwa Ross Barkley melakukan tendangan bebas luar biasa dalam kemenangan 3-0 semalam atas Malmo di Stamford Bridge.

Bek Malmo Rasmus Bengtsson baru saja dikeluarkan setelah diberi kartu kuning kedua karena menjatuhkan Emerson Palmieri di luar kotak penalti, dan Barkley mengesekusi bola tendangan bebas dan memasukannya ke sudut atas gawang, menjadikan skor 2-0 di pertandingan tersebut.

Pada feature Buka-Bukaan kami, yang  sudah kami tunjukkan di situs web ini sepanjang musim, meminta anggota skuat untuk memberikan beberapa informasi di belakang layar tentang rekan satu tim mereka.

Di antara pertanyaan yang diberikan adalah pertanyaan tentang pemain mana yang bagus dalam tendangan bebas yang mungkin tidak diketahui oleh para suporter, dan nama Barkley adalah salah satu jawaban yang paling umum.

Baca: Giroud dan Hudson-Odoi bereaksi terhadap kemenangan yang layak

Kembali pada bulan September, Marcos Alonso adalah pemain pertama yang mengungkap kemampuan Barkley dari bola mati, dan Anda dapat menonton cuplikan pertandingan terakhir, termasuk tendangan bebas Barkley, dalam video di bawah ini.

Kiper Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero sudah menghadapi banyak tendangan bebas Barkley dalam latihan dan kedua pemain memilihnya, dengan Kepa menyebut kemampuan menyerang rekannya itu sebagai kekuatan besar.

Para pemain lain yang memuji Barkley karena kemampuannya mengeksekusi tendangan bebas adalah Davide Zappacosta, Emerson, dan Pedro.

Barkley sendiri pastinya senang telah membuktikannya pada mereka kemarin, dan di waktu berikutnya kami memiliki penendang beabs yang andal, Willian dan Alonso, eksekutor reguler kami, mungkin akan mendapatkan tambahan pesaing.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA