Pratinjau Laga

Maurizio Sarri Mengenai Mempersiapkan dengan Tepat

Maurizio Sarri menjelaskan mengapa ia membatasi jumlah pelatihan yang akan dilakukan para pemainnya sebelum final Carabao Cup besok melawan Manchester City.

Dengan kekalahan telak di Etihad yang masih segar dalam ingatan, dan start yang buruk dalam kemenangan Jumat dini hari WIB atas Malmo, Sarri  memilih untuk hanya menjalani satu hari pelatihan untuk persiapan pertandingan di Wembley.

"Selama 30 menit saya melihat sebuah tim sangat khawatir, tanpa percaya diri," ujarnya membahas kemenangan terakhir di Liga Europa.

"Saya tidak ingin menekan mereka, saya ingin menjaga pikiran mereka tetap bebas. Kami akan mempersiapkan pertandingan hanya pada hari Sabtu, karena saya tidak menyukai mentalitas kami dalam 30 menit pertama. Saya ingin melihat sesuatu yang lebih bebas."

"Kami mempersiapkan pertandingan dalam 60 menit, tidak lebih. Kuantitas tidak penting."

Tetap Yakin

Sarri menganggap performa terbaik kami di bawah manajemennya adalah pada babak pertama melawan Tottenham di leg kedua semifinal kompetisi ini, dan menganggap dua pertemuan liga kami melawan Manchester City musim ini belum secara akurat mencerminkan perbedaan antara kedua tim.

"Kami beruntung di pertandingan pertama karena kami dalam masalah di babak pertama. Kami mencetak gol di menit terakhir babak pertama, dan kemudian pertandingan berubah."

"Kami kurang beruntung di pertandingan kedua, karena kami memulai dengan sangat baik selama lima menit kemudian kami kebobolan golkonyol dan kami tidak dapat bereaksi. Itu adalah bencana."

"Kebenarannya belum jelas. 2-0 dua bulan lalu tersa tidak benar; 6-0 dua minggu lalu itu tidak benar."

"Bagi kami dalam pertandingan ini, sangat penting untuk tetap fokus dalam pertandingan untuk periode yang lama, dan kemudian kami akan dapat melakukan sesuatu."

Baca - CPP: Chelsea v Man City - Angka-Angka

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA