Pratinjau Laga

Eden Hazard Berkata Kita Punya Kualitas dan Pengalaman untuk Mengangkat Trofi

Menurut Eden Hazard, kunci untuk meraih kesuksesan di final Carabao Cup malam ini adalah bekerja sebagai sebuah tim.

The Blues akan menghadapi Manchester City di Wembley untuk memperebutkan trofi pertama di musim ini. Setelah susunan tim diumumkan, Hazard diperkirakan kembali figur sentral dari trio penyerang, diapit oleh Willian dan Pedro.

“Kami semua tahu apa yang harus dilakukan untuk laga seperti ini,” jawab si pria Belgia. “Kami tahu, laga ini akan sulit. City adalah salah satu tim terbaik, mungkin di dunia tapi sudah pasti di Inggris. Kami harus berjuang bersama demi meraih kemenangan.”

“Kami semua yang ada di lapangan. Manajer memilih tim tapi kamilah yang berada di lapangan dan kami harus tampil dengan baik. Kami punya potensi, kami punya pemain-pemain yang bagus, kami punya pengalaman di laga seperti ini.”

Hazard, yang dimainkan di depan ketika kami menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan pasukan Pep Guardiola di Premier League musim ini, yakin bahwa kemenangan hari ini akan menjadi landasan dalam meraih target kami dari sekarang hingga akhir musim.

“Demi kepercayaan diri, dengan tiga bulan tersisa, kami ingin menang hari ini, finis di empat besar, juga melaju di Liga Europa. Jadi, kami masih punya banyak target. Hari ini adalah langkah pertama, kami hanya fokus dan berusaha melakukan yang terbaik.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA