Berita

Kepa Arrizabalaga Menjelaskan Penolakannya Terhadap Keputusan Pergantian Pemain Maurizio Sarri di Final Carabao Cup

Kepa Arrizabalaga mengambil kesempatan untuk menjelaskan tindakannya setelah dia tampaknya menolak untuk diganti pada final Carabao Cup pada hari Minggu.

Sang kiper telah dua kali menerima perawatan menjelang akhir pertandingan, dengan pemain pengganti Willy Caballero bersiap untuk mengambil tempatnya di bawah mistar pada akhir laga dan adu penalti.

Namun, ketika melihat nomornya muncul di papan pergantian pemain, Kepa menolak untuk meninggalkan lapangan karena dia merasa bisa melanjutkan permainan.

Maurizio Sarri sebelumnya menjelaskan kesalahpahaman dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, dan Kepa memberikan klarifikasi lebih lanjut tak lama setelah itu.

"Pertama-tama, saya harus mengatakan itu adalah kesalahpahaman," kata sang kiper. "Tidak ada niat saya untuk membantah atau hal semacam itu dengan bos. Hanya saja itu adalah kesalahpahaman, karena saya telah mendapat perawatan dari petugas medis dua kali, dan dia berpikir bahwa saya tidak dalam kondisi bagus untuk melanjutkan permainan. Itu dua atau tiga menit yang membingungkan sampai petugas medis sampai di bangku cadangan, dan mereka menjelaskan semuanya dengan baik."

"Ini tidak ada hubungannya dengan masalah yang saya alami minggu ini (cedera hamstring) bukan itu. Dan, itu adalah kesalahpahman. Karena dia pikir saya tidak bisa melanjutkan permainan, dan - pada dasarnya - saya mencoba mengatakan bahwa secara fisik saya baik-baik saja."

"Saya tahu jika Anda melihatnya dari luar, saya tidak tahu bagaimana yang terlihat, bukanlah gambaran situasi terbaik. Saya sudah bicara dengan bos. Saya pikir itu kesalahpahaman. Saya mengerti bahwa di televisi, di media sosial, mereka membicarakan hal ini tetapi saya di sini untuk menjelaskannya, untuk mengatakan bahwa itu bukan niat saya untuk melawan manajer. Kami telah berbicara sekarang, dan saya hanya berusaha mengatakan bahwa saya baik-baik saja. Dia pikir saya tidak baik-baik saja."

"Saya tidak berpikir itu harus menjadi perhatian utama dari final ini. Saya mengerti kami memainkan level yang baik melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami hampir menang, jelas kami sedih bahwa kami tidak berhasil, dan saya pikir tim perlu terus bermain seperti ini, karena hari ini kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan tim terbaik. Di antara yang negatif, kami harus mengambil yang positif. "

Baca: Laporan - Final Carabao Cup

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA