Analisis

Cesar Azpilicueta Berterima Kasih kepada Fans the Blues dan Mempersiapkan Diri untuk Menutup Musim dengan Meyakinkan

Ketika merefleksikan kekalahan di final Carabao Cup, Cesar Azpilicueta memberikan penghormatan kepada suporter Chelsea dan menatap sisa musim ini yang masih menyisakan banyak pertandingan.

Azpilicueta mengapteni timnya dalam laga di Wembley dan jadi salah satu dari eksekutor penalti kami – setelah permainan tanpa gol yang menegangkan selama dua jam – yang berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan.

Akhirnya, Manchester Citylah yang membawa pulang trofi juara. Namun demikian, terlepas dari hasil akhir laga itu, si pria Spanyol menemukan alasan untuk tetap positif, salah satunya berupa dukungan lebih dari 30.000 suporter the Blues di stadion nasional itu.

“Pertama-tama, kami berusaha dengan sangat baik, semua orang terlibat. Kami banyak berlari dan berjuang,” kata Azpilicueta memulai pembicaraan.

“Memang benar kami tidak banyak menguasai bola, tapi kami juga menciptakan beberapa peluang yang bagus. Kami tahu bahwa kami harus melawan tim yang sangat kuat, dan kami kecewa.”

“Penggemar kami luar biasa, bahkan di momen-momen sulit. Kami layak ada di sini, kami bermain hingga menit terakhir, tapi kami tidak mampu memenangi adu penalti dan piala.”

“Kini saatnya untuk memulihkan diri. Ini sulit karena kami punya laga yang sangat berat Rabu nanti.”

Pertemuan dengan Tottenham tengah pekan ini memberikan kesempatan untuk membangun bentuk permainan dari penampilan menjanjikan kemarin, dan tugas yang dihadapi oleh Azpilicueta dan rekan-rekannya sekarang ini adalah mempertahankan level permainan yang memungkinkan kita untuk merangkak ke empat besar dan mengakhiri musim dengan trofi.

“Kami Chelsea, kami terbiasa bersaing dan berjuang memperebutkan trofi, tapi di saat yang bersamaan, kami merasa frustrasi karena kami belum bisa menunjukkan level kami dan inkonsistensi ini membuat kami berada di tempat sekarang ini di Premier League,” aku si bek.

“Kami harus fokus dan bermain di Liga Europa, dan juga berusaha lolos ke Liga Champions. Kami siap memperjuangkannya.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA