Berita

Maurizio Sarri Belum Putuskan Apakah Kepa Arrizabalaga Akan Main Besok

Maurizio Sarri menjelaskan dasar pemikirannya terkait keputusan untuk memainkan Kepa Arrizabalaga atau tidak saat melawan Tottenham besok tetapi ia juga berkata kami “tidak mau membunuhnya”…

Bos menjawab sejumlah pertanyaan dari media di Cobham kemarin malam waktu WIB dan menjelaskan bahwa ia ingin menyudahi insiden yang terjadi di Wembley hari Minggu kemarin setelah ia dan Kepa mengeluarkan pernyataan kemarin. Ia merasa si kiper sepenuhnya bugar tapi akan dilihat lagi kondisinya hari ini.

“Tentu saya sudah berbicara dengan Kepa, lalu kami semua berbicara bersama, karena dia meminta maaf kepada staf teknis,” kata Sarri memberi penjelasan apa yang terjadi seusai final Carabao Cup.

“Dia meminta maaf kepada rekan-rekannya, kepada klub. Dia melakukan sebuah kesalahan, kesalahan besar, tapi kami tidak mau membunuh (karier)nya.”

“Setelah (pembicaraan) kemarin, situasinya sudah selesai. Dia pemain muda, dia melakukan kesalahan, tapi hentikan. Jika aku yakin dia mengerti sudah melakukan kesalahan besar, maka ini sudah selesai.”

Sarri ditanya apakah ia kecewa dengan reaksi pemain-pemain lain terkait dengan insiden itu

“Situasinya benar-benar tidak biasa. Pemain-pemain lain terkejut. Saya rasa mustahil bisa langsung bereaksi.”

“Seusai laga, kapten berbicara kepadaku. Ia bicara dengan Kepa. Kemarin kami semua bicara bersama. Situasinya sangat jelas di ruang ganti.”

Sarri masih belum memutuskan apakah Kepa akan jadi starter melawan Tottenham tapi ia akan mengambil keputusan yang terbaik bagi tim

“Mungkin iya, mungkin tidak. Saya harus mengambil keputusan demi grup. Saya ingin mengirim pesan kepada grup. Pesannya (untuk Kepa) adalah ada di lapangan atau tidak. Saya harus memutuskan yang terbaik bagi grup.”

“Dia melakukan sebuah kesalahan, kesalahan besar. Ada konsekuensinya. Jika konsekuensinya adalah dia harus duduk di bangku cadangan, maka dia harus siap dicadangkan.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA