Berita

Pantauan Media: Michael Ballack Berharap Hazard dan Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea, Porto Tetapkan Harga untuk Target Chelsea

Dalam pantuan berita-berita yang berkaitan dengan Chelsea, Michael Ballack ingin Eden Hazard dan Callum Hudson-Odoi tetap bertahan di Stamford Bridge dan Porto menegaskan bahwa the Blues harus memenuhi biaya transfer minimum Alex Telles jika ingin mendapatkan tanda tangan bek kiri tersebut.

Berita-berita ini diambil dari media eksternal yang tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Ballack berharap dua bintang bertahan di Stamford Bridge

Ketika berbicara dengan TalkSport, mantan gelandang the Blues, Michael Ballack berharap Chelsea dapat meyakinkan Eden Hazard dan Callum Hudson-Odoi untuk berkomitmen jangka panjang pada klub.

Hudson-Odoi menjadi target dari klub yang pernah dibela Ballack, Bayern Munich, namun pria Jerman ini lebih suka melihat pemuda 18 tahun itu tetap di Stamford Bridge.

“Jika aku tumbuh di klub seperti Chelsea, aku akan tinggal di Chelsea karena di sanalah aku menghabiskan masa mudaku, plus, dia adalah salah satu talenta terbesar, bukan hanya di Chelsea, tapi juga di Inggris. Jadi, aku akan tinggal dan berusaha dan memaksimalkannya,” ungkap Ballack.

“Tentu Anda menginginkan menit (lebih banyak) di lapangan dan jika Anda tidak terlibat maka Anda akan mencari klub yang mengincar Anda, itu normal. Tapi, kuharap Chelsea bisa memperpanjang kontraknya. Dia adalah masa depan klub. Kuharap dia mendapatkan lebih banyak menit di lapangan. Dia sudah berada di level di mana dia bisa bermain di setiap laga di Premier League.

“Tapi dia masih muda dan pelatih akan tahu cara menanganinya. Terkadang Anda harus hati-hati dengan pemain muda, Anda tidak bisa memainkan mereka setiap pekan, terlalu dini untuk memberinya tekanan.”

“Secara keseluruhan, kurasa dia bahagia di Chelsea. Dia bermain di klub besar dan mudah-mudahan dia akan memperpanjang kontrak.”

Sama halnya dengan Hazard, Ballack merasa masa depan si pria Belgia akan tergantung pada penawaran yang diberikan the Blues kepadanya, dalam hal ini trofi.

“Terkadang kita harus mempertimbangkan hal-hal lain ketika menyodorkan kontrak – London adalah tempat tinggal yang sangat nyaman dan dia merasa cocok dengan rekan-rekan setimnya,” imbuhnya.

“Tapi, Anda harus memberinya kesempatan untuk memenangi sesuatu. Selama beberapa tahun terakhir, Chelsea agak kehilangan sikap untuk menjalani musim dengan berpikir bahwa mereka bisa memenangi trofi.”

“Jika dia mulai merasa klub tidak bisa memberikan itu kepadanya, tentu dia akan berpikir berbeda. Tapi, selama dia merasa bisa memenangi sesuatu di Chelesa, mudah-mudahan itu bisa menjadi opsi untuk membuatnya bertahan.”

Porto menginginkan harga maksimal untuk Telles

Dari Portugal, dilaporkan bahwa Chelsea harus membayar biaya transfer minimum untuk Alex Telles jika ingin mendapatkan tanda tangan bek kiri asal Porto itu.

Menurut Sport Witness, koran olah raga Portugal A Bola melaporkan bahwa klub Portugal itu menetapkan harga sebesar 40 juta Euro untuk pemain berusia 26 tahun.

Koran itu juga menyebut bahwa the Blues sudah mencoba mendaratkan Telles tahun lalu namun gagal mencapai kesepakatan dengan Porto.

Palmer pindah permanan ke Bristol?

The Sun melaporkan bahwa Kasey Palmer siap bergabung dengan Bristol City secara permanan musim panas ini menyusul penampilan impresifnya untuk klub peminjamnya itu.

Gelandang 22 tahun itu dipinjamkan Chelsea ke Ashton Gate bulan lalu setelah menghabiskan paruh pertama musim ini di Blackburn Rovers. Ia melakukan debutnya untuk Bristol City ketika diturunkan sebagai pemain pengganti dan sukses mencetak gol kemenangan atas Bolton Wanderers yang berakhir dengan skor 2-1.

Saat ini the Robins duduk di peringkat enam divisi Championship usai membukukan laju tujuh kemenangan tanpa putus yang membuka peluang mereka untuk bersaing memperebutkan zona playoff.

Mike Dean dicoret dari laga Chelsea-Spurs

BBC melaporkan bahwa Mike Dean tidak akan bertugas sebagai ofisial keempat dalam laga kami kontra Tottenham Hotspur di Premier League, yang akan dilangsungkan pada Kamis dini hari waktu WIB, setelah diprotes oleh manajer Spurs, Mauricio Pochettino akhir pekan lalu.

Pelatih asal Argentina itu memprotes keras Dean usai timnya kalah 2-1 di kandang Burnley dan badan yang bertanggung jawab dalam penunjukan ofisial memutuskan untuk mencoret penugasan Dean untuk laga besok.

Dean akan bertugas dalam laga Manchester City versus West Ham sementara Andre Marriner akan menjadi ofisial keempat di Stamford Bridge.

Senin lalu, Pochettino juga didenda atas pelanggaran peraturan menyusul insiden di Turf Moor ketika ia memprotes sepak pojok yang diberikan, yang kemudian membuahkan gol pertama the Clarets.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA