Berita

Pantauan Media: Alessio Romagnoli Disebut-sebut Sebagai Target Transfer Chelsea, Torino Menginginkan Ola Aina Secara Permanen, Willian Hanya Berusaha Bersikap Sopan

Dalam berita-berita terbaru yang berkaitan dengan Chelsea, Chelsea dihubung-hubungkan dengan kepindahan kapten AC Milan Alessio Romagnoli, Torino berniat merekrut Ola Aina secara permanen dan Willian soal tertawa bersama Pep Guardiola seusai laga final Carabao Cup.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club

Romagnoli dihubung-hubungkan dengan the Blues

The Sun melaporkan bahwa Chelsea bersaing dengan Juventus dan Manchester United untuk mendatangkan kapten AC Milan Alessio Romagnoli.

Bek internasional Italia berusia 24 tahun itu pernah dihubung-hubungkan dengan the Blues dan dikatakan bahwa klub akan kembali mendekati bek tengah itu, yang dihargai sebesar £60 juga, musim panas nanti.

Didapuk sebagai kapten klub AC Milan di awal musim, Romagnoli tampil impresif dalam menjalankan tugasnya dan membenarkan penunjukkan oleh manajer Gennaro Gattuso.

“Sekarang ia diberdayakan, memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Dia bisa jadi pemain yang dapat menorehkan sejarah dengan kausnya,” Gattuso.

“Selama satu setengah tahun terakhir, dia telah menemukan kunci di dalam kepalanya, dia melakukan perawatan yang lebih baik, dia melakukan segala sesuatunya dengan menggunakan kriteria.”

Torino ingin pertahankan Aina

Penampilan impresif Ola Aina selama dipinjamkan ke Torino dapat membuahkan transfer permanen ke klub Serie A itu di musim panas.

Melansir berita dari warta olah raga Italia, Tuttosport, Football Italia mengabarkan bahwa klub yang bermarkas di Turin itu akan mengaktifkan opsi untuk membeli bek sayap internasional Nigeria, yang bergabung dengan mereka di awal musim ini setelah menyelesaikan masa peminjamannya di Hull City.

Pemuda 22 tahun itu jadi pemain reguler di Torino musim ini, dan sudah tampil 22 kali dari 25 laga di liga sejauh ini.

Willian hanya berusaha bersikap sopan

Fox Sports Asia melaporkan bahwa Willian menenangkan para penggemar dengan berkata bahwa ia hanya berusaha bersikap sopan dengan tertawa bersama manajer Manchester City, Pep Guardiola seusai laga final Carabao Cup Minggu kemarin yang berakhir dengan kekalahan.

Seusai laga, Willian memposting di Instagramnya dan berkata: “Aku sedih sekali karena kami gagal memenangi titel EFL Cup, yang mana merupakan target kami hari ini, tapi kami sudah memberikan 100% hingga menit terakhir dan kami meninggalkan lapangan dengan bangga. Mari terus bekerja, karena masih ada banyak target hingga akhir musim ini.”

Dalam sebuah balasan, seorang penggemar bertanya kepada si pemain sayap mengapa yang bersangkutan tertawa bersama Guardiola selepas laga.

Si pemain Brasil itu menjawab, “Aku hanya berusaha sopan padanya, seperti yang selalu kulakukan pada semua orang yang berbicara kepadaku.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA