Laporan Pertandingan

Laporan: Chelsea 2 Tottenham 0

The Blues tampil luar biasa di Stamford Bridge dan sukses mengamankan kemenangan krusial berkat aksi individu Pedro dan gol bunuh diri Kieran Trippier menjelang pertandingan usai.

1' - Kick-off sudah dilakukan!

6' - Sepakan Higuain mengenai tiang! Si pemain Argentina mencoba menyelesaikan sebuah pergerakan apik dengan tendangan voli, yang sayang sekali, masih membentur tiang gawang.

Higuain dua kali hampir menjebol gawang lawan di menit-menit awal

10' - Kita tampil lebih dominan sejauh ini. Pedro berhasil melewati Trippier lalu menembak ke tiang dekat. Masih bisa dihentikan oleh Lloris.

19' - Satu lagi peluang emas... Operan Lloris mengarah ke Higuain yang kemudian melepaskan tendangan first-time. Masih melebar.

30' - Permainan masih dikuasai oleh the Blues hingga menit ke-30. Tinggal menunggu terjadinya gol...

Mateo Kovacic tampil impresif di lini tengah

38' - Kante, tak terkawal, menembak dari jarak 25 yard tapi bola terlalu tinggi dan hanya melayang di atas mistar gawang...

44' - Tembakan Winks menerpa mistar gawang kita.

Babak pertama: Chelsea 0-0 Spurs

53' - Higuain berhasil melewati Lloris dan menceploskan bola ke gawang namun bendera offside sudah lebih dulu diangkat. Build-up serangan yang bagus dari the Blues!

57' – Gol! Berkat footwork apiknya, Pedro berhasil menciptakan ruang tembak bagi dirinya lalu menendang bola ke antara kedua kaki Lloris!!! Chelsea 1-0 Spurs

Pedro membuka keunggulan

59’ – Pergantian pertama; Willian masuk menggantikan Hazard.

65' - The Blues agak lengah dan dimanfaatkan Kane untuk melepaskan tembakan dari jarak lima yard. Meleset.

77' - Loftus-Cheek masuk ke lapangan untuk menggantikan Kovacic.

83' - Gonzalo Higuain keluar dan digantikan oleh Olivier Giroud.

84' - Gol bunuh diri! Miskomunikasi dengan Lloris, Kieran Trippier malah mengoper bola ke gawangnya sendiri! Chelsea 2-0 Spurs

90' - Tambahan waktu tiga menit.

Hasil akhir: Chelsea 2-0 Spurs

David Luiz dan Giroud merayakan gol kedua

Sebuah cara yang unik untuk menutup penampilan dan kemenangan luar biasa di kandang. Semua pendukung Chelsea bergembira menjelang laga usai dan merayakan kemenangan itu selepas laga!

Chelsea (4-3-3): Caballero; Azpilicueta (k), Rudiger, David Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic (Loftus-Cheek 77); Pedro, Higuain (Giroud 84), Hazard (Willian 60).
Cadangan Kepa, Christensen, Barkley, Hudson-Odoi.
Pencetak gol Pedro 57, Trippier OG 84
Kartu kuning David Luiz 90+4

Tottenham (4-3-1-2): Lloris (k); Trippier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Sissoko (Rose 85), Winks, Eriksen; Lamela (Llorente 70); Kane, Son (Moura 80).
Cadangan Gazzaniga, Rose, Foyth, Aurier, Wanyama.
Kartu kuning Kane 90+4

Wasit Andre Marriner
Peonton 40.542

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA