Blog

Memecah kebuntuan

Pedro sekali lagi menunjukkan kemampuannya dalam membongkar pertahanan lawan ketika mencetak gol pembuka kami saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada Kamis dini hari waktu WIB.

Pemain asal Spanyol itu cukup produktif bagi Chelsea, dengan koleksi 36 gol sejak didatangkan dari Barcelona pada 2015, dan gol-gol itu terbukti menjadi gol keberuntungan bagi the Blues dengan rincian 32 kemenangan dan sekali imbang dari 33 laga di mana ia berhasil mencetak gol.

Gol-gol itu terbukti vital karena 15 di antaranya merupakan gol pembuka kami. Enam dari delapan di antaranya dia bukukan di Premier League musim ini.

Arsenal (k) – 13.08.18

Dalam sebuah serangan balik kilat di menit kesembilan, Jorginho mengirim umpan yang membebaskan Marcos Alonso di sisi kiri lapangan. Full-back itu kemudian mengumpan ke samping, ke Pedro yang tak terkawal dan menyelesaikannya dengan tendangan kaki kiri ke gawang Petr Cech. Laga derbi itu akhirnya kami menangi dengan skor 3-2.

Bournemouth (k) – 01.09.18

Masuk menggantikan Willian di menit ke-65, pemain kelahiran Spanyol ini menciptakan gol vital ke gawang the Cherries tujuh menit kemudian.

Setelah melakukan umpan satu-dua dengan Olivier Giroud di depan kotak penalti, ia mengecoh lawan dengan pura-pura menembak dengan kaki kanannya lalu menusuk ke sisi kanan dan menembak bola ke sudut bawah gawang Asmir Begovic untuk memberikan kemenangan 2-0.

Fulham (k) – 02.12.18

The Blues mengawali derbi London barat dengan apik melalui Pedro yang sudah memberikan keunggulan di menit keempat.

Berlari ke depan setelah melihat N’Golo Kante merebut bola di wilayah permainan Fulham, Pedro kemudian menerima bola di sisi kanan kotak penalti lalu menusuk melewati bek Alfie Mawson dan sukses menaklukkan kiper Sergio Rico dengan tendangan kaki kirinya.

Brighton (t) – 16.12.18

Gol pembuka yang diciptakan Pedro di menit ke-17 dalam kemenangan 2-1 kami di Brighton berasal dari umpan matang Eden Hazard.

Ketika sepakan si pemain Belgia yang dilepaskan dari luar kotak penalti memantul kembali ke arahnya, Pedro mengambil bola kemudian melewati dua bek the Seagulls di sisi kiri dan diteruskan dengan melepas umpan silang rendah ke tiang jauh yang disambut dengan Pedro dengan sepakan yang menembus gawang lawan yang kosong.

Newcastle United (k) – 12.01.19

Sebuah umpan brilian dari David Luiz dan sebuah penyelesaian manis Pedro membuat kami unggul atas the Magpies di menit kesembilan.

Dari wilayah pertahanannya sendiri, bek tengah asal Brasil itu melihat Pedro berlari ke depan. Luiz kemudian melepas umpan panjang yang melewati barisan pertahanan Newcastle. Bola dikontrol Pedro dengan kaki kanannya kemudian, dengan kaki kirinya, bola dilambungkan ke atas Martin Dubravka.

Tottenham Hotspur (k) – 27.02.19

Pedro mempertontonkan kecepatan dan tekniknya yang fantastis untuk memecah kebuntuan di menit ke-57 saat melawan Tottenham. Berlari mengejar umpan terobosan Cesar Azpilicueta di sayap kanan lapangan, ia kemudian melewati Toby Alderweireld lalu menembak bola keras-keras ke antara kedua kaki Hugo Lloris.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA