Analisis

Pedro Gembira dengan Kemenangan atas Tottenham dan Menetapkan Targetnya di Chelsea

Pencetak gol kami, Pedro menggambarkan perasaan fantastisnya menyusul kemenangan atas Tottenham pada Kamis dini hari dan bagian yang ia mainkan dalam kemenangan tersebut.

Kemenangan kandang di Premier League itu meneruskan kesuksesan atas Spurs di semifinal Carabao Cup. Kekalahan kami di final Carabao Cup lewat adu penalti terbayar dengan kemenangan kemarin. Pedro membuka keunggulan kami di awal babak kedua kemudian bek Tottenham melakukan gol bunuh diri sehingga laga berakhir dengan skor 2-0.

Baca – Laporan: Chelsea vs Tottenham

“Kami butuh tiga poin ini, kami butuh kemenangan ini,” kata si pemain Spanyol yang tengah gembira.

“Di depan suporter kami sendiri, dan juga penting buat kami untuk mengembalikan kepercayaan diri dan mendapatkan kembali perasaan terbaik kami di lapangan. Ini hari yang sangat baik buat kami.”

“Melawan Manchester City dan melawan Tottenham adalah dua laga yang sulit tapi kami bermain dengan ambisi yang baik, mental yang baik, dan upaya yang baik di kedua laga itu dan akhirnya kami bisa memetik hasil terbaik di sini (melawan Spurs).”

“Ini hasil yang sangat bagus setelah (kekalahan) di laga sebelumnya. Sekarang kami harus menikmati ini karena kami harus berjuang keras di setiap laga dan kami merasa fantastis. Kami harus menikmatinya karena setiap kemenangan itu penting hingga musim berakhir.”
 

Pedro juga menceritakan perasaan kebersamaan dalam menghadapi sisa tantangan di musim ini.

“Kami sering sekali ngobrol di dalam ruang ganti pekan ini,” akunya, “tapi atmosfer di ruang ganti bagus. Kami bicara dengan manajer, dengan Kepa, dengan Willy (Caballero), dengan semua pemain dan situasinya masih bagus dan itulah kabar terbaiknya. Yang terpenting mulai dari sekarang hingga akhir (musim) adalah memperlakukan setiap laga seperti final.”

“Kami akan berhadapan dengan Fulham dan kami harus memulihkan diri dan mempersiapkan diri dengan baik pekan ini.”

“Target kami adalah terus menempel empat besar dan berjuang hingga akhir, juga menjuarai Liga Europa karena kita bisa masuk ke Liga Champions dengan cara itu.”
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA