Analisis

Eden Hazard Gembira Bisa Bermain Bersama Gonzalo Higuain

Eden Hazard dan Gonzalo Higuain berhasil mencuri perhatian di laga kemarin. Si pemain Belgia itu bicara soal banyaknya kemampuan yang dimiliki oleh rekan barunya itu.

Higuain mencetak dua gol saat kami mengalahkan Huddersfield sekaligus membuka kran golnya bagi the Blues di laga kandang debutnya di Premier League selepas didatangkan dari Juventus. Hazard, yang juga tampil memukau dengan menorehkan gol ke-11 dan 12nya di liga musim ini, senang bisa berpartner dengan pemain depan asal Argentina itu.

“Dia bagus. Kami tahu dan kami bisa melihatnya di sesi latihan bahwa dia striker yang fantastis,” kata Hazard.

“Dia bisa mencetak gol dari mana saja. Dia telah mencetak banyak gol di Italia dan Spanyol. Dia memiliki kualitas untuk mencetak gol, dan juga menerima bola, menjadi target man, masuk ke dalam. Dia pemain yang komplit, dan kami senang bisa bermain bersamanya.”

Seusai laga, Maurizio Sarri berbicara soal kerja sama antara Hazard dengan Higuain dan jika keduanya bisa terus menemukan satu sama lain dengan pergerakan yang cair maka kita bisa mengharapkan akhir musim yang mengasyikkan.”

Margin kemenangan kemarin, yang diciptakan lewat penampilan meyakinkan di seluruh sisi lapangan, merupakan respons yang ideal dari kekalahan di Bournemouth.

“Ketika kalah, selalu baik bicara bersama-sama,” terang Hazard. “Kami melakukannya selama 40, 45 menit. Kami laki-laki. Kami bicara dan kami melakukannya. Kami senang bisa menang.”

“Tentu lebih baik daripada (laga) Rabu lalu. Ketika kalah, kita harus bangkit dalam pekan tersebut. Kami berhasil melakukannya di hadapan pendukung Chelsea. Kami layak menang. Kami melakoni laga yang fantastis, mungkin salah satu yang terbaik di musim ini. Kami senang.”

“Kuharap kami telah memberikan reaksi yang dia (Sarri) inginkan. Sekarang kami ingin terus menang seperti ini. Minggu nanti kami akan menghadapi laga berat: tandang ke Manchester City akan sulit, tapi kami pemain-pemain yang bagus. Kami Chelsea, jadi kami bisa melakukannya.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA