Berita

Pantauan Media: Gonzalo Higuain Terbukti Penting untuk Sistem Sarri, Tiemoue Bakayoko Kemungkinan Memperpanjang Masa Pinjaman di Milan

Kami membawakan Anda berita terbaru terkait Chelsea dari media, dengan pujian untuk Gonzalo Higuain setelah dua golnya melawan Huddersfield dan Tiemoue Bakayoko berbicara tentang keinginannya untuk pindah ke AC Milan secara permanen.

Berita-berita ini diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Higuain dipuji setelah kemenangan atas Huddersfield

Berbicara kepada Sky Sports, penulis Telegraph Matt Law mengatakan ada tanda-tanda yang menggembirakan bagi the Blues dalam kemenangan 5-0 atas Huddersfield pada akhir pekan dengan Gonzalo Higuain membuktikan diri bahwa dirinya penting dalam sistem Maurizio Sarri.

Pemain Argentina itu mencetak dua gol dan terhubung dengan baik dengan Eden Hazard, yang juga mencetak dua gol melawan the Terriers dalam kemenangan terbesar kami musim ini.

Menurut Law, the Blues menunjukkan tanda-tanda 'Sarri-ball' yang lebih jelas dengan Higuain di depan.

"Apa yang bisa Anda lihat pada hari Sabtu, adalah bahwa dengan Higuain, dengan striker yang tepat, Anda dapat melihat bagaimana sistem ini dimaksudkan untuk bekerja di lini serang," jelasnya.

"Hazard menjadi starter di sebelah kiri tetapi dia bermain sangat dekat dengan Higuain, hampir seperti rekan, dan itu tidak lagi rusak. Mereka, bersama dengan Willian, bekerja bersama-sama dan mereka menciptakan peluang."

"Mereka tampak berbahaya. Untuk gaya sepakbola seperti itu sangat menggembirakan bagi mereka." 

Bakayoko Ingin Pindah ke Milan Secara Permanen

The Daily Express melaporkan bahwa Tiemoue Bakayoko sedang mencari cara untuk mengubah masa peminjamannya di AC Milan menjadi permanen setelah menemukan performa terbaiknya di klub Italia itu.

Gelandang Prancis bergabung dengan Milan pada musim panas tetapi mendapat kritik dari bos Milan Gennaro Gattuso.

Namun, Bakayoko telah membalikkan keadaan dengan penampilan bagusnya baru-baru ini untuk Rossoneri dan sekarang berharap untuk membantu mereka mengamankan posisi keempat sehingga mereka dapat lolos ke Liga Champions musim depan.

"Bertahan di Milan adalah impian saya, satu-satunya pemikiran di benak saya, tetapi saya memiliki kontrak dengan Chelsea," kata pemain 24 tahun itu.

"Saya hanya ingin menyelesaikan musim di posisi keempat, maka kita akan memikirkannya."

Bakayoko menambahkan mengenai kebangkitan performanya akhir-akhir ini: "Saya mengerti diri saya dan tahu apa kualitas saya. Saya yakin bahwa dengan berlatih keras, kepuasan akan datang. Saya tidak pernah berpikir untuk membuat kesalahan dengan datang ke Milan." 

Isco Menjadi Target The Blues?

Calcio Mercato melaporkan bahwa Chelsea terlibat dalam persaingan tiga klub untuk mendapatkan jasa playmaker Real Madrid asal Spanyol, Isco.

Situs web itu mengutip laporan saluran olahraga TV Italia Rai Sport yang mengindikasikan bahwa pemain berusia 26 tahun itu berselisih dengan manajer Real Santiago Solari dan bisa menuju pintu keluar di Bernabeu musim panas ini.

Chelsea, Juventus, dan Manchester City disebut sebagai tujuan yang paling mungkin jika dia memutuskan untuk pergi ke Spanyol pada akhir musim. 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA