Dipinjam

Di Sini Chelsea di Sana Chelsea

Situs resmi Chelsea menyuguhkan kabar pemain pinjaman yang beraksi pada tengah pekan, salah satunya dari Christian Pulisic yang mencetak gol.

Gol apik Pulisic untuk Borussia Dortmund saat menghadapi Werder Bremen dilesakkan di ajang Piala Jerman dini hari kemarin.

Penyerang 20 tahun ini, yang kami pinjamkan kembali ke Dortmund hingga akhir musim usai kami rekrut bulan lalu, membuat timnya unggul 2-1 di babak tambahan. Gol itu pun tercipta dengan cara yang sangat cantik.

Menerima bola di wilayah pertahanan Werder Bremen, Pulisic menggiring bola ke depan, melewati beberapa bek lawan lalu memainkan umpan satu-dua sebelum akhirnya menyelesaiannya dengan manis (video di bawah).

Tercipta tiga gol lagi di babak tambahan, yang salah satunya dibikin oleh mantan striker Chelsea yang kini bermain untuk Bremen, Claudio Pizarro. Akhirnya, laga harus diselesaikan lewat adu penalti, yang akhirnya dimenangkan oleh Bremen.

Di lain tempat, Jacob Maddox bermain sejak menit pertama untuk Cheltenham Town yang menang 1-0 atas tim tamu Yeovil di League Two. Gol tunggal di laga itu dikemas oleh Luke Varney ketika laga berjalan satu jam. Nathan Baxter dan Josh Grant tak diturunkan oleh tim tamu.

Pada Senin, Mario Pasalic jadi starter bagi Atalanta yang menang 1-0 di kandang Cagliari di Serie A. Sebuah gol di awal babak kedua yang dicetak oleh Hans Hateboer menjadi penentu kemenangan tim tamu, yang kini duduk di peringkat lima klasemen sementara.

Di La Liga, Kenneth Omeruo jadi starter sebagai bek tengah dari skema tiga bek bagi Leganes yang menang 2-1 di markas Rayo Vallecano pada Senin. Gol kemenangan, yang lahir lima menit jelang laga bubar, dibikin oleh En Nesyri Y. Franco Di Santo, eks pemain depan Chelsea. Dia diturunkan sebagai pemain pengganti tim tuan rumah di babak kedua.

Malam ini Premier League kembali berlanjut dengan menghadapkan Manchester City, lawan kami Minggu nanti, dengan Everton di Goodison Park. Kurt Zouma berhadap bisa tampil bagi tim tuan rumah.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA