Yayasan Chelsea

David Luiz Beri Penggemar Cilik Kejutan

Salah seorang penggemar cilik Chelsea tidak akan melupakan malam ketika dia menonton laga kontra Huddersfield di Stamford Bridge Sabtu lalu - dan pulang ke rumah dengan membawa hadiah dari salah satu jagoannya.

Jude Allen, delapan tahun, ditundang menonton pertandingan itu oleh Yayasan Chelsea dan setelah menonton the Blues memasukkan lima gol ke gawang Huddersfield, ia diberi kesempatan untuk bertemu dengan pemain-pemain the Blues.

Jude, yang ditemani oleh Kellie Grieves, dan Jamie serta Lola Payne, pada mulanya akan hadir saat kami menjamu Newcastle bulan lalu, tapi karena jatuh sakit pada malam sebelum pertandingan, bocah cilik ini tidak mampu bepergian.

Hal itu membuat David Luiz merekam sebuah pesan untuk si penggemar cilik yang mengungkap bahwa si pemain Brasil ingin sekali bertemu dengannya ketika ia sudah sembuh dan datang ke Stamford Bridge.
 

Momen itu datang Sabtu lalu dan David Luiz, yang menutup kemenangan 5-0 itu dengan sebuah tandukan di menit-menit akhir, keluar dari ruang ganti untuk mengejutkan Jude, berbincang dan bercanda dengan penggemar cilik itu hingga akhirnya memberinya hadiah berupa kaus Chelsea!

Senyuman di wajah Jude, seperti yang bisa Anda saksikan di video di atas menceritakan segalanya!

Momen yang istimewa dan mengharuskan yang sepertinya tidak akan terlupakan oleh si cilik Jude!

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA