Berita

Pantauan Media: Chelsea Dihubung-hubungkan dengan "Thiago Silva baru", Reaksi Penggemar the Blues Terhadap Gol Cantik Christian Pulisic

Dari apa yang lihat dari berita-berita seputar Chelsea di media, media Italia menghubung-hubungkan kami dengan kepindahan pemain muda Prancis yang disebut-sebut sebagai “Thiato Silva baru” dan para suporter the Blues makin bersemangat setelah menyaksikan Christian Pulisic mencetak sebuah gol cantik untuk Borussia Dortmund.

Berita-berita berikut dirangkum dari media-media eksternal yang tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Bintang muda Kamara dihubung-hubungkan dengan the Blues

Calcio Mercato melaporkan bahwa Chelsea bersaing dengan Arsenal dan AC Milan untuk mendaratkan pemain muda Prancis Boubacar Kamara dari Marseille.

Bek 19 tahun, yang juga bisa bermain sebagai gelandang tengah, sudah mewakili Prancis di level Under-17 hingga Under-20 dan menarik perhatian lewat penampilan apiknya musim ini sebagai starter reguler untuk Marseille di Ligue 1.

Menurut asisten pelatih Marseille, Claude Fichaux, pemain ini dibanding-bandingkan dengan Thiago Silva karena sama-sama memiliki kemampuan membaca dan mengontrol pertandingan.

Kontraknya di Marseille habis pada 2020.

Fans gembira dengan gol Pulisic

Christian Pulisic memang gagal membantu Borussia Dortmund maju ke babak berikutnya di Piala Jerman pekan ini, namun gol apiknya ke gawang Werder Bremen telah membuat penggemar the Blues bersorak. The Sun melaporkan.

Pemuda asal Amerika, yang akan bergabung dengan the Blues musim panas nanti, mencetak gol pertamanya di tahun 2019 setelah merebut bola di lingkaran tengah lalu melewati beberapa bek Werder dan melakukan umpan satu-dua dengan Paco Alcacer di depan kotak penalti sebelum kemudian diselesaikan dengan sempurna.

The Sun menyusun beberapa reaksi terbaik di Twitter terkait gol tersebut:

“Mereka yang ragu perlu menonton gol yang baru saja Pulisic cetak.”

“Pulisic pemain bertalenta… Aku tak mengerti kegembiraan yang sedang terjadi. Berharap dia bersama kita sekarang.”

“Masih akan ada banyak lagi kehebatan yang akan kita saksikan.”

“Christian Pulisic menunjukkan kepada penggemar Chelsea bahwa kita (membuat langkah) tepat merekrutnya lewat sebuah gol indah.”

Barello utamakan keluarga

Setelah pekan Tutto Mercabo Web melaporkan bahwa gelandang Cagliari Nicolo Barella menolak pinangan the Blues Januari lalu, kini didapati bahwa keputusan tersebut dilatarbelakangi oleh alasan keluarga.

Menurut Calcio Mercato, pria 22 tahun itu memutuskan untuk tinggal di Italia karena ia dan istrinya sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA