Berita

Maurizio Sarri Ungkap Cara Kalahkan Man City

Maurizio Sarri membahas pertandingan menghadapi Manchester City, memberikan kabar terbaru soal pemain cedera, dan peluang meraih gelar...

Chelsea adalah tim Premier League pertama yang mengalahkan Manchester City musim ini, dan Maurizio Sarri telah menentukan apa yang harus kami lakukan jika kami ingin mengulang kemenangan itu pada hari Minggu.

Sang pelatih berbicara kepada media di Cobham sore ini menjelang pertemuan dengan tim pemimpin klasemen di Etihad pada hari Minggu.

Sarri mengawali dengan memberikan kabar baik tentang ketersediaan pemainnya. Callum Hudson-Odoi mengalami demam dan Gary Cahill mengalami cedera punggung ringan, tetapi tidak ada masalah yang serius dan sang bos yakin dia akan memiliki skuat penuh untuk tersedia di North West.

Kami mengakhiri start tak terkalahkan Man City di musim liga pada bulan Desember, ketika gol dari N'Golo Kante dan David Luiz memastikan kemenangan 2-0, dan Sarri ingat performa timnya saat itu dan mempertimbangkan apa yang kami perlukan  untuk mendapatkan hasil positif lainnya akhir pekan ini.

"Kami beruntung, karena kami mencetak gol di saat yang sangat sulit dalam pertandingan," katanya.

"Mungkin kami pantas menang di babak kedua. Dalam pertandingan itu kami bertahan dengan sangat baik, karena mereka hanya memiliki tiga peluang gol, tidak lebih, dan tidak mudah memberi mereka hanya tiga atau empat peluang. Di kandang mereka telah mencetak 43 gol dalam 13 pertandingan, rata-rata lebih dari tiga gol, jadi kami harus bertahan dengan sangat baik.

"Kami harus sangat cepat ketika kami merebut bola, karena jika Anda yang pertama kali kehilangan bola mereka dapat menekan dengan sangat baik, dan sangat sulit untuk keluar dari situasi itu."

"Jika kami bisa melakukan itu, kami dapat menemukan ruang, tetapi itu akan sangat sulit."

Pep Guardiola menyatakan pada awal pekan ini bahwa kami adalah salah satu calon juara

"Saya tidak berpikir begitu, tidak pada saat ini. Kami akan mampu bersaing meraih posisi empat besar musim ini, tidak lebih. Kami bisa memenangi sesuatu tentu saja, tetapi di Premier League ada persaingan antara Liverpool dan Man City. Menurut saya, Man City adalah tim terbaik di Eropa. Mereka adalah contoh untuk setiap klub."

"Kami harus bekerja keras. Guardiola berada di musim ketiga Premier League, Klopp di musim keempat atau kelima, tetapi kami harus bekerja keras. Saya tidak tahu cara lainnya."

"Kami hanya harus bekerja keras dan mencoba mengurangi selisih poin."

Sarri ditanya tim Chelsea seperti apa yang ia harapkan muncul setelah hasil beragam akhir-akhir ini

"Di pertandingan terakhir kami bereaksi sangat baik. Setelah pertandingan melawan Huddersfield saya senang dengan hasilnya, tetapi terlebih pada performanya."

"Kami tahu betul bahwa kami membutuhkan konsistensi. Saya mengharapkan performa terbaik kami pada hari Minggu."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA