Berita

Maurizio Sarri Membahas Masa Depan Eden Hazard dan Kerja Sama dengan Gonzalo Higuain

Masa depan Eden Hazard menjadi bahasan pada konferensi pers hari ini dan Maurizio Sarri memberikan komentarnya terkait hal itu dan kerja sama sang pemain Belgia dengan Gonzalo Higuain.

Kedua pemain ini menghancurkan Huddersfield akhir pekan lalu dengan masing-masing mencetak dua gol saat kami mencatat kemenangan terbesar kami di bawah kepelatihan Sarri.

Gol Hazard membuatnya telah mencetak 12 gol di Premier League musim ini, dan 15 gol di semua kompetisi. Setelah juga mencatat 10 assist di liga, pentingnya peran Hazard bagi tim the Blues ini tidak dapat dilebih-lebihkan, dan di tengah spekulasi media mengenai masa depannya pekan ini, Sarri ditanya apakah ia telah membahas masalah ini dengan pemain Belgia kami yang brilian.

"Saya berbicara setiap hari dengan Eden, tetapi saya berbicara dengan Eden tentang posisinya di lapangan," jawab Sarri.

"Saya akan sangat senang jika dia memilih bertahan. Menurut pendapat saya dia adalah pemain terbaik di Eropa, jadi saya akan benar-benar sangat bahagia, tetapi itu terserah dia. Saya ingin melihatnya bahagia. Dia harus memutuskan."

Hazard sepertinya menikmati bekerja sama dengan Higuain Sabtu lalu, dan pemain sayap kami menjelaskan setelah kemenangan atas Huddersfield seperti apa rasanya bermain bersama striker Argentina itu.

Sarri melihat banyak kerja sama di lapangan tidak hanya antara Higuain dan Hazard, tetapi juga di antara pemain meyerang lainnya.

"Gonzalo adalah pemain hebat. Dia tampil sangat baik di posisi mana pun. Dia adalah pemain hebat dan sangat berguna bagi Eden. Mereka sangat cocok bermain bersama."

"Sangat penting bagi kami dia memiliki tekad. Perannya dengan pemain lain sangat bagus untuk kami."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA