Berita

Pantauan Media: Rudiger Mengharapkan Konsistensi, Guardiola Menilai Laga Kontra Chelsea Sebagai 'Ujian Sulit'

Dalam fitur kami mengenai berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea dari media, Antonio Rudiger berbicara tentang kurangnya konsistensi the Blues baru-baru ini, manajer Manchester City Pep Guardiola membahas kunjungan Chelsea ke Stadion Etihad akhir pekan ini, dan Gonzalo Higuain disebut sebagai 'striker terbaik di dunia' oleh mantan kaptennya.

Berita-berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

"Sekarang semua tergantung pada kita": Rudiger

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh majalah Jerman Kicker pada hari Kamis, Antonio Rudiger berbicara tentang performa tidak konsisten Chelsea baru-baru ini dan bagaimana ia dan rekan satu timnya harus mengambil tanggung jawab dan meningkatkan kualitas.

Bek Jerman itu bermain dalam kekalahan 4-0 the Blues baru-baru ini di Bournemouth, kekalahan terbesar kami di Premier League sejak 1996, dan menegaskan bahwa ia tidak akan membiarkan terulangnya kinerja itu.

"Sekarang terserah kami. Apa yang terjadi melawan Bournemouth tidak boleh terjadi lagi," kata Rudiger dalam wawancara itu seperti dilansir ESPN FC.

"Kelemahan terbesar kami adalah kami kehilangan konsistensi. Kami selalu menginginkannya, tetapi terkadang tidak banyak yang berhasil. Kami agak kehilangan fokus saat ini, tetapi tidak ada alasan untuk membicarakan semuanya. Saya bukan tipe pria seperti itu."

"Untuk waktu yang lama, Chelsea memiliki pendekatan defensif. Dan Anda tidak bisa terbiasa dengan sesuatu yang baru dalam semalam. Tahun pertama Pep Guardiola juga tidak semulus itu."

"Kami berada di sana ketika itu penting. Kami adalah tim pertama yang mengalahkan Manchester City. Kami harus lebih tangguh."

"Sekarang, kami memiliki banyak penguasaan bola, tetapi kami perlu mendapatkan sesuatu yang kotor kembali dalam permainan kami."

Rudiger juga berbicara tentang pelecehan rasial di pertandingani sepakbola dan memuji pendekatan tegas Chelsea untuk menangani masalah ini.

"Ada baiknya Chelsea melakukan larangan untuk beberapa penggemar," katanya. "Tetapi orang-orang seperti itu ada di mana-mana. Dan saya berharap klub lain mencontoh Chelsea."

"Anda harus menghukum mereka dengan keras. Dan saya memohon kepada semua orang di stadion untuk berbicara melawan orang-orang itu."

"Chelsea Tim yang Kuat" - Guardiola

Manchester City mungkin telah kembali ke puncak klasemen Premier League setelah kemenangan beruntun melawan Arsenal dan Everton tetapi manajer mereka, Pep Guardiola, mengharapkan ujian yang lebih berat ketika mereka menjamu Chelsea di Stadion Etihad, Minggu.

Pelatih Spanyol itu menggunakan metafora yang menarik untuk menggambarkan the Blues, yang merupakan tim pertama yang mengalahkan City di Premier League musim ini pada bulan Desember.

"Kami memulai dengan baik dengan Arsenal dan Everton tetapi sekarang datang ujian yang sangat, sangat besar - lawan yang kuat," kata Guardiola, seperti dilansir ESPN FC.

"Chelsea adalah tim yang luar biasa dengan tujuh hari untuk mempersiapkan pertandingan ini. Kami akan mencoba. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik."

"Ini adalah final yang sesungguhnya bagi kami akhir pekan ini. Jika kami dapat mengambil poin ini, kami akan mengambil langkah besar ke depan."

Romagnoli Memuji Higuain

Kapten AC Milan Alessio Romagnoli menyebut Gonzalo Higuain sebagai 'striker terbaik di dunia', tetapi menghormati keputusannya untuk pindah ke Chelsea dengan status pinjaman.

Berbicara di sebuah acara di Italia, sang bek mengatakan dia sedih melihat pemain Argentina itu mempersingkat masa peminjamannya di San Siro.

"Saya masih berpikir dia adalah striker terbaik di dunia," kata bek tersebut, menurut Calcio Mercato.

"Saya menyayangkan dia memutuskan untuk pergi tetapi kami menghormati keputusannya. Dia adalah teman saya dan jika dia senang, saya setuju."

"Sekarang kami memiliki pemain lain yang tidak akan membuat kami menyesali kepergiannya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA