Berita

Pedro Berbicara Mengenai Trofi Sebelum Bereuni dengan Pep Guardiola

Siapakah pemain Premier League terkini yang paling banyak mendapatkan trofi?

Dia berada di Stamford Bridge. Pedro, yang bulan ini berpeluang menambah trofinya bulan ini dengan Carabao Cup, ternyata telah mengangkat 25 trofi  selama kariernya.

Pemain internasional Spanyol ini telah memenangi gelar Premier League dan Piala FA dalam tiga setengah tahun terakhir sebagai pemain the Blues, tetapi dengan mantan klubnya Barcelona lah ia meraih sebagian besar trofinya.

Membahas raihan trofinya, pemain berusia 31 tahun itu mengatakan: "Dua puluh lima piala itu bagus. Saya bangga memenangi begitu banyak trofi."

"Saya tidak membayangkan itu ketika saya memulai karier saya. Itu tidak mungkin. Ketika Anda mulai bermain, Anda hanya berpikir untuk bermain dengan baik, membantu tim Anda. Anda berharap untuk menang, tetapi itu sangat sulit. Ketika saya pensiun saya akan memikirkan trofi-trofi ini."

Banyak dari keberhasilan ini diraih di bawah Pep Guardiola, yang akan berada di kursi manajer lawan pada hari Minggu.

"Dia yang terbaik untuk saya. Dia menempatkan saya di tim utama," kata Pedro. "Anda bisa langsung melihat Pep adalah pelatih yang luar biasa. Saya memenangi gelar, kami memainkan sepakbola yang hebat - dan dia pergi ke Bayern dan sekarang City, dan memenangi lebih banyak gelar."

Kami melakukan perjalanan ke Manchester dalam perburuan poin liga yang krusial, tetapi pertemuan kami berikutnya dengan City terjadi hanya dalam dua pekan, dengan kesempatan bagi Pedro untuk melengkapi koleksi trofi domestik jika kami memenangi Carabao Cup.

"Kami masih bertahandi empat kompetisi," lanjutnya. "Sangat bagus berada di final. Di liga itu bisa lebih baik, dan melawan City itu akan sulit, tetapi posisi empat besar adalah targetnya."

Pedro masih memiliki beberapa kesempatan untuk mengungguli legenda Manchester United Ryan Giggs, yang mengumpulkan 34 piala antara 1991 dan pensiun pada 2014.

Trofi Pedro

5 La Liga
4 Supercoppa
3 Copa del Rey
3 Champions League
3 UEFA Super Cup
2 Club World Cup
1 Premier League
1 FA Cup
1 World Cup
1 European Championship
1 Tercera Division

Pemain dengan Pencapaian Terdekat

Fernandinho 21
Lucas Moura 20
Petr Cech 19 (15 bersama Chelsea)
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA