Analisis

Lampard Menuntut Timnya untuk Lebih Efektif Setelah Kehilangan Dua Poin di Brighton

Frank Lampard menganggap kami kehilangan dua poin di Pantai Selatan ketika Brighton bangkit dari ketertinggalan untuk bermain imbang 1-1 di Amex Stadium pada Hari Tahun Baru.

Gol pembuka Cesar Azpilicueta mengawali tahun kami dengan baik, tetapi tim tamu tidak dapat menemukan gol kedua yang penting dan the Seagulls menghukum kami ketika Alireza Jahanbakhsh mengalahkan Kepa Arrizabalaga dengan tendangan salto yang fantastis di akhir pertandingan.

Setelah pertandingan, Lampard menunjuk pada kurangnya efektivitas dan pengambilan keputusan di sepertiga akhir lapangan sebelum jeda sebagai alasan utama di balik kegagalan kami untuk meraih tiga poin Premier League kembali ke London.

"Itu menyamakan kedudukan yang luar biasa tetapi dua poin hilang untuk kami karena di babak pertama, jika kami efektif laga ini kami menangi," kata bos.

"Itu tidak berarti kami memiliki banyak peluang tetapi kami memiliki kendali, kami memiliki peluang untuk memainkan para pemain di area itu yang dapat mencetak gol dan membuat keputusan di sekitar kotak penalti untuk mencetak gol."

"Kami harus terus mengalirkan bola, terus melakukan apa yang kami lakukan dalam 20 menit pertama, tetapi kami sedikit melakukannya dan membiarkan mereka merasa masih memiliki kesmpatan. Mereka tim yang bagus sehingga ketika mereka mulai agak berkembang kemudian dalam pertandingan maka mereka dapat menyebabkan masalah bagi Anda."

Lampard tidak ingin terlalu banyak mengkritik pemainnya untuk terciptanya gol penyeimbang

"Mereka lebih baik dari kami sehingga Anda mencoba untuk bersaing sebaik mungkin. Mereka memiliki beberapa tendangan sudut, itu bisa terjadi tetapi kemudian Anda harus khawatir tentang bola kedua. Anda tidak dapat menghentikan tendangan itu. Saya pikir kami tidak terlalu buruk dalam berurusan dengan tendangan sudut hari ini,  tetapi dengan tendangan itu gol bisa terjadi dan mereka mendapatkannya."

Dalam menganalisis mengapa kami kehilangan kendali permainan setelah jeda, ia menyebut penurunan kualitas.

"Kadang-kadang Anda dapat menyebutkan periode buruk dalam pertandingan karena kurangnya pertarungan atau urgensi tetapi hari ini bukan itu. Hari ini adalah kurangnya kualitas pada penguasaan bola. Kami memiliki situasi di babak pertama di mana kami tahu masalah bagi mereka, kami bisa menemukan full back kami dengan mudah dan menjaga bola dengan mudah, tetapi kemudian kami memutuskan untuk tidak terus melakukan hal-hal sederhana itu."

"Mereka agak mengimbangi kami di babak kedua sehingga situasi menjadi apakah Anda lebih baik dari kami atau kami lebih baik dari Anda? Kami tidak cukup melakukan sesuatu pada saat itu. Itu adalah masalah kolektif dalam hal penurunan kualitas permainan kami hari ini."

"Ada beberapa penampilan yang menonjol, terutama Kante, Kepa, dan Toni Rudiger tetapi secara umum sebagai tim kami kehilangan terlalu banyak bola."

Frank juga ditanyai mengenai kinerja tentang timnya.

"Ini menunjukkan kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan karena periode Natal ini mungkin merupakanperiode buruk musim kami sejauh ini. Melawan Tottenham adalah penampilan serba fantastis, melawan Arsenal kami menunjukkan semangat besar dan bertanding sebuah tim muda, menghadapi Southampton kami kesulitan untuk memecah pertahanan tim dan kalah di kandang dan kemudian hari ini adalah permainan di mana kami harus memiliki pola pikir untuk membunuhnya karena kesempatan itu ada di babak pertama."

"Itu menunjukkan sisi baik dan buruk kami, jadi kami harus tetap rendah hati dan kami harus bekerja keras. Kami memiliki dua hasil hebat selama Natal, tetapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

Yang terakhir, Lampard menolak membahas spekulasi transfer apapun meski jendela transfer sudah dibuka.

"Saya tidak akan berbicara tentang (Wilfried) Zaha karena dia bukan pemain kami. Jika kami harus melakukan transfer, kami akan melakukannya dengan cara yang kami anggap cocok untuk mencoba membuat kami lebih baik dan itu akan dilakukan di balik layar ketimbang hanya mengumumkan siapa yang mungkin ingin kami bawa."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA